Saat suaminya Galih Ginanjar berselisih dengan sang mantan, Fairuz A Rafiq karena ucapan ikan asin, Barbie Kumalasari masih asyik berbicara soal perawatan tubuhnya. Meski usianya mendekati kepala empat, namun pesinetron Barbie Kumalasari (37) masih saja terlihat muda di depan kamera. Bahkan Barbie pun mengaku harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk membeli ramuan agar membuat wajahnya terlihat lebih muda.

Pesinenetron Barbie Kumalasari buka rahasia beli ramuan minuman sampai ratusan juta rupiah. "Minuman untuk perawatan sekali minum Rp 200 juta udah memang itu bikin wajah kita 10 tahun lebih muda," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui Wartakota di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019). Malah Barbie membeberkan suntik kromosom Rp50 juta untuk perawatan kulit agar kulitnya terlihat putih sepanjang hari.

"Terus infus infus kromosom, itu kan juga ada pengaruhnya juga. Dan aku udah 200 kali, yang sekali infus ada yang Rp 15 juta, ada yang Rp 50 juta," katanya. Lebih lanjut, Barbie mengatakan jika dihitung hitung totalnya selama sebulan untuk perawatan saja bisa menghabiskan sekitar Rp 300 juta. "Kadang Rp 200 300 juta ya untuk sebulan. Kadang kita sekali perawatan Rp 80 100 juta, tapi minimal ya Rp 50 juta," imbuh dia.

Bagi penggemar setia sinetron Indonesia pasti tahu soal hubungan sosok sederhana Mpok Ijah dengan tranformasi Barbie Kumalasari. Ya, tranformasi Barbie Kumalasari yang awalnya dikenal sebagai pemeran sosok sederhana Mpok Ijah memang mengejutkan publik. Tentu angka ini tidaklah sedikit dipandangan publik.

Diketahui, Barbie Kumalasari merupakan pemeran sampingan dalam sinteron yang populer tahun 2000an, berjudul Bidadari. Dalam sinetron tersebut, Barbie berperan sebagai asisten rumah tangga bernama Mpok Ijah. Kala itu penampilan Barbie tidak seperti penampilannya saat ini.

Baca:  Scorpio Menutup Diri Ramalan Zodiak Senin Libra Jangan Gegabah 14 Oktober 2019

Barbie memerankan tokoh Mpok Ijah dengan penampilan streotipe asisten rumah tangga di Indonesia yang sederhana dan tidak mencolok. Penampilan sederhana Barbie kala itu dinilai sangat mendukung dan memperkuat karakter peran Mpok Ijah dalam sinetron Bidadari. Namun siapa sangka penampilannya yang ternyata mendukung perannya tersebut malah membuat Barbie merasa stres dan tertekan.

Sampai saat ini pun Barbie Kumalasari menyampaikan bahwa ia mengatakan bahawa terkategori gampang gemuk. Akibat merasa stres dan tertekan dengan bentuk tubuhnya yang tidak ideal, Barbie melakukan segala cara untuk mentransformasi penampilannya. Dalam acara bincang bincang Hotman Paris Show edisi 4 April 2018, Barbie menceritakan kisah tranformasinya secara terang terangan.

Sudah menjadi rahasia publik jika transformasi tubuh Barbie Kumalasari memang sangat luar biasa. Pasalnya, saat mulai terjun di dunia entertainment, ia sempat memiliki bobot hingga 100 kg lebih. Namun kini, Barbie tampil dengan badan langsing yang hanya berbobot 45 kg.

Kepada Hotman Paris, Barbie mengaku jika dirinya sama sekali tidak menjalani transformasi tubuh ini dengan instan. Wanita yang kini bekerja sebagai pengacara tersebut mengaku jika ia hanya menjalani diet, olahraga dan perawatan wajah secara rutin. Tidak hanya itu, Barbie juga mengaku jika diirnya kini menjalani pola hidup sehat agar berat badannya terjaga.

Beragam jenis perawatan wajah Barbie lakukan demi dapat merubah penampilannya. Yuk simak potret transformasi Barbie Kumalasari yang berhasil dirangkum oleh Grid.ID! Wah, memang penampilannya terlihat beda banget ya! (*)

(Wartakota/Luthfi Khairul Fikri/Grid.ID/Tata Lugas Nastiti)

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment