Kisah cinta Zaskia Gotik belum juga berujung ke pelaminan. Ia juga belum pernah memamerkan siapa sosok pria yang menjadi calon suaminya. Padahal, Zaskia Gotik pernah mengutarakan ngebet nikah, mengingat usianya kini menjelang kepala tiga. Setiap bertemu orang lain, dia selalu mendapat pertanyaan kapan akan mengakhiri status single.

Dia menganggap, dirinya sudah matang untuk menikah dan memiliki suami. "Pokoknya (soal asmara) doain aja," kata Zaskia Gotik saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019). Pemilik 'Goyang Itik (Gotik)' itu mengaku, dirinya memang sudah ngebet untuk menikah.

Namun, nasib berkata lain dan dirinya belum menemukan pria idaman atau dambatan hati. "Penginnya ya cepat cepat menikah. Cuma ya kalau belum jodohnya, masa kita paksain ," ucapnya. Bagi pemilik nama lengkap Surkianih ini, jika dirinya menikah nanti bukan melulu karena usianya sudah matang untuk menikah.

Dia ingin, pernikahannya nanti terjadi atas keikhlasan hatinya untuk membina rumah tangga dengan pasangannya. "Buat apa juga cepat cepat (nikah) kalau cerainya cepat juga,naudzubillahimindzalik. Jadi ya tunggu matang dulu," katanya. Kriteria calon suami Zaskia Gotik yakni pria mapan dan bertanggung jawab.

"Penginnya yang penting ya seiman atau seagama. Terus dia tanggung jawa.b dan mapan. Saya enggak perlu dia harus muda atau tua," kata pelantunPaijo,Bang Jono, danTarik Selimut "Karena yang penting bisa tanggung jawab, hormat sama kedua orang tua, memimpin istri menjadi istri yang salehah," ucapnya lagi. Dia juga tidak akan memaksakan diri untuk menyukai pria yang bukan jodohnya.

Lebih lanjut, penyanyi yang akrap disapa Eneng Zaskia, enggan membeberkan siapa lelaki yang sedang mendekati hatinya. "Kalau emang belum jodoh ya udah enggak usah dipaksain. Karena memang belum ada jodohnya. Jadi doain aja," ujar Zaskia Gotik.

Baca:  Maudy Ayunda Perankan Tokoh Ainun di Sekuel Film Habibie & Ainun
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment