Chris Hemsworth, pemeran Thor, menyambut Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds ke keluarga Marvel. Akuisisi ini menarik perhatian, tak hanya Disney secara resmi memiliki aset film dan TV Fox, namun juga kenyataannya bahwa Marvel Studios juga memiliki akses ke X Men dan Fantastic Four untuk pertama kalinya. Namun, Marvel belum mengonfirmasi rencana mereka untuk karakter, tetapi diperkirakan akan ada reboot besar.

Meskipun ini berarti bahwa versi baru Wolverine, Profesor X, dan lebih banyak lagi akhirnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) nasib Deadpool mungkin tidak sama. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Reynolds akan memerankan Deadpool di masa depan. Meskipun itu akan muncul di MCU atau belum.

Sementara itu, Reynold telah membuat beberapa lelucon gaya Deadpool tentang kesepakatan itu dan harus melanjutkan setiap kali dia muncul berikutnya. Sekarang Deadpool secara resmi menjadi karakter Disney, Thor sendiri meluangkan waktu untuk menyambut sesama pahlawan supernya ke keluarga. Chris Hemsworth yang mungkin akan membuat penampilan terakhirnya di MCU di Avengers: Endgame, mengunggah foto untuk menyambut Deadpool di akun Instagram pribadinya.

"Anak kesayangan kami," tulis Hemsworth pada keterangan fotonya. Meskipun ini hanya sebuah karya seni yang dibagikan Hemsworth, ini menunjukkan bagaimana Deadpool dengan mudah meluncur ke MCU. Deadpool mungkin tidak menggunakan helm Thor dan memegang miniatur Mjolnir jika itu terjadi, tetapi patch Avengers di bahunya tidak terlihat terlalu aneh.

Deadpool mungkin tidak benar benar diterima sebagai anggota resmi pahlawan terkuat di bumi. Tetapi tidak akan mengejutkan jika Reynolds menarik beberapa inspirasi dari seni ini dan memiliki Deadpool memasukkan gear MCU yang dikenali ke dalam penampilannya di kali berikutnya. Dengan Hemsworth membantu menyambut Reynolds ke keluarga Disney, penggemar pasti akan mengulurkan harapan bahwa Thor dan Deadpool mungkin dapat melewati jalan di masa depan.

Baca:  Viralkan Lagu Location Unknown, Gempi Dapat Undangan Khusus Dari Honne

Belum tahu persis apa masa depan mereka saat ini, karena Hemsworth dapat meninggalkan Thor setelah Endgame dan rencana pasti Disney untuk Deadpool masih menjadi misteri. Ini bisa mengakibatkan dua karakter tidak pernah mendapat kesempatan bertemu di layar, jadi mungkin Deadpool Reynolds akan mendapatkan mini Mjolnir sendiri untuk menghormatinya. Karena Marvel Studios hanya memiliki akses ke Deadpool dan sisa karakter Marvel di Fox selama beberapa hari, itu masih akan memakan waktu sebelum kita tahu pasti apa masa depan Deadpool dengan Disney, tetapi kita hanya bisa berharap itu termasuk pertemuan dengan Thor.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment