Remy Gardner terjatuh di race Moto2 Spanyol yang pentas di sirkuit Jerez beberapa waktu lalu. Jatuhnya anak legenda balap Wayne Gardner selepas tikungan 1 ini, memicu jatuhnya tiga pembalap lain. Selain Alex Marquez, Dimas Ekky Pratama juga terjatuh lantaran motornya menabrak motor Remy Gardner yang meluncur ke sisi kanan trek.

Setelah Dimas Ekky terjatuh, pembalap asal Depok, Jawa Barat ini pun tersambar oleh motor KTM Marco Bezzecchi yang murid Valentino Rossi. Namun menurut Remy Gardner yang membalap untuk tim ONEOX TKKR SAG TEAM, dirinya belum sepenuhnya paham mengapa dirinya bisa mengalami high side dan terjatuh. Bukan lantaran pembalap asal Australia ini mengalami gegar otak ringan setelah terjatuh loh.

"Saya membuat start yang bagus dan setelah sedikit beradu sikut (dengan Marquez) di tikungan pertama saya berada di posisi 3 dan kemudian saya high side," bilang Gardner dilansir OtoRace.id dari Crash.net. "Dan itu adalah akhir dari apa yang bisa menjadi hasil balapan lain yang sangat bagus," sesal pembalap yang mendapatkan podium dua di Moto2 Argentina.

Baca:  Jadwal Lengkap MotoGP Ceko 2019 Berikut Jam Tayang & Link Live Streaming Race
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment