Kalina Octaranny tengah berbunga bunga. Ia kini telah memiliki kekasih baru. Kalina mengenalkan pacar barunya lewat Instagram.

Lewat unggahannya, mantan istri Deddy Corbuzier memperlihatkan sosok kekasihnya, Egat Sacawijaya. Mereka terlihat berada di dalam pesawat. Keduanya hendak pergi untuk berlibur.

Dalam foto tersebut, wajah Kalina begitu bahagia. Sementara, Egat tampak kalem dalam potret kebersamaan itu. Unggahan Kalina, lantas menarik perhatian pengikut akunnya.

Banyak yang menanyakan perihal rencana ke depan antara dirinya dengan Egat. Ia ditodong pertanyaan seputar pernikahan. "Kapan nikah mbak"

Lantas, apa jawaban Kalina? Dia pun menjawab kalau hal itu bisa saja segera terjadi karena tinggal menunggu dilamar saja. "Nunggu dilamar dia @egatsacawijaya.

Eciyee. Kalau nggak Sabtu, ya Minggu (nikah lagi)," balas Kalina. Usai dilanda kemelut, akhirnya rumah tangga Kalina Octaranny tak dapat diselematkan.

Ia akhirnya bercerai dari sang suami, Hendrayan. Pada Kamis (19/4) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigakarsa, Tangerang pun sudah mengeluarkan keputusan. Keduanya dinyatakan resmi bercerai.

Selepas perceraian itu, Kalina mencoba menata kehidupannya kembali. Ia mencoba menikmati waktu yang ada. Kalina pun diketahui berlibur.

Pulau Bali menjadi pilihannya. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya. Kalina mengunggah beberapa video di Insta Story saat ia menikmati suasana di Bali.

Sebelumnya, mantan suami Kalina, Hendrayan memberikan pesan khusus. Ia berharap yang terbaik untuk Kalina, terutama soal jodoh. "Ke depannya semoga Kalina lebih baik dan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan apa yang dia mau," kata Hendrayan saat dihubungi wartawan, Jumat (20/4/2018).

Sebelum menikah dengan Hendrayan, Kalina pernah menikahi mentalis Deddy Corbuzier namun kemudian bercerai. Selain itu Hendrayan juga meminta maaf pada Kalina apabila selama berumah tangga ia pernah berbuat salah.

Baca:  Siapa Ervin Luthfi? Caleg yang Digantikan Mulan Jameela, Ini Sosoknya
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment