Putra kedua Ahmad Dhani,Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El (20), diketahui menjalin asmara dengan artis cantik Aruan Marsha (22). Keduanya telah berpacaran selama 5 tahun. El dan Marsha sudah menjalin kasih sejak 11 Agustus 2014.

Itu berarti keduanya telah berpacaran sejak El berusia 15 tahun sedangkan Marsha masih berusia 17 tahun. Di hari spesial mereka, El memberikan ucapan manis untuk sang kekasih. Lewat postingan di Instagram, El mengucapkan selamat hari jadi.

El mengunggah potret saat keduanya berlibur ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu. "5 Years of Love @aruanmarsha," tulis El di keterangan fotonya. Maia Estianty turut memberikan komentar dengan emoji cinta.

Setiap tahun, El dan Marsha merayakan anniversary hari jadian mereka. Belum diketahui apakah keduanya kelak akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, El dan Marsha diketahui memiliki perbedaan keyakinan.

Meski begitu, Marsha dan El mengaku keduanya saling menghormati satu sama lain. Bahkan Marsha pernah bercerita bahwa kekasihnya selalu ikut acara tukar kado di hari natal. "Dia (El) kalau aku (merayakan) Christmas dia ikutan," kata Marsha ditemui jelang natal 2018 silam.

Setiap Natal, biasanya Marsha menjalani tradisi tukar hadiah bersama keluarga. Beberapa kali, El pun turut ikut serta. "Bahkan dia suka ikutan tukeran kado sih, jadinya ikut ikut," katanya

Tak hanya saat tukar hadiah, El juga kerap turut serta saat Marsha Aruan berkumpul bersama teman temannya. Saat makan malam bersama di momen Natal, Marsha dan teman temannya memang saling membawa pasangan masing masing. Namun tahun 2018 lalu, El tidak bisa ikut serta.

"Cuma kalau sekarang sekarang ini kan dia di London jadi emang kadang kadang aku nggak bisa ajak," kata Marsha kala itu. Musisi dan pebisnis Maia Estianty beberapa waktu lalu diketahui pergi berlibur bersama keluarga di Labuan Bajo. Selama di sana, Maia aktif membagikan sejumlah potret kebersamaannya dengan suami, ketiga anak, dan kerabatnya yang lain.

Baca:  5 Juta Unggah Cuitan Soal PPN Hasil Penjualan Mukena Seharga Rp 3 Ditjen Pajak Sindir Syahrini

Ketiga putranya, Al, El dan Dulu juga nampak membagikan foto liburannya. El mengajak sang kekasih, Aruan Marsha. Sedangkan Dul mengajak sahabatnya, Aaliyah Massaid.

Al, yang telah mengakhiri hubungan dengan Alyssa Daguise nampak bersenang senang bersama saudaranya. Yang menarik, dalam kesempatan itu, Maia Estianty mengaku diminta memiliki anak perempuan dari Irwan Mussry. Padahal Maia pernah mengungkap ia dan suami telah sepakat tak akan memiliki buah hati.

Kepada awak media, Maia menegaskan tak punya rencana untuk hamil lagi. Ia menyebut sudah tutup pabrik karena telah memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya denganAhmadDhani. Kini ia kembali menegaskan soal keinginannya untuk tak punya momongan.

Ia mengunggah foto bersama, Marsha Aruan, Aaliyah Massaid dan keponakannya, Diandra Marsha. Maia menyebut ketiga perempuan tersebut sudah ia anggap seperti anak sendiri. Lagipula, menurut Maia, mengurus anak kecil itu ribet.

"Pada bilang suruh punya anak perempuan… Lah ini udah kayak anak2 perempuan sendiri juga.. Enak toh nggak pake ribet ngurusin dari kecil,

Tau2 udah pada gede semua, bisa diajak main bareng pulak…" tulis Maia di keterangan foto yang diunggah Senin, (5/8/2019).

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment