Tokyo Game Show (TGS) merupakan acara tahunan yang ditunggu tunggu oleh gamers dan developer game. Bagaimana tidak, sejak pertama kali diadakan pada 1996, TGS tidak pernah gagal dalam memopulerkan game dan segala teknologinya. Jadi, tak mengherankan jika acara ini tidak pernah sepi pengunjung. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 1996, TGS merupakan video game expo yang bertujuan untuk memopulerkan permainan permainan dari Jepang. Meski begitu, tidak sedikit juga perusahaan dan developer asing yang memperkenalkan dan merilis gamenya di TGS. Acara yang berlangsung selama empat hari ini dibagi menjadi dua bagian. Dua hari pertama untuk Business Day dan dua hari berikutnya untuk Public Day. Secara sederhana, dua hari pertama hanya dibuka untuk perusahaan, developer, dan orang orang yang diundang. Sementara, Public Day terbuka untuk umum.

TGS 2019 akan diadakan pada 12 15 September 2010. Tema yang diusung TGS tahun ini adalah “One World, Infinite Joy”. Tema ini diangkat berdasarkan fakta bahwa kini, kapan pun dan di mana pun Anda berada, Anda bisa bermain game dengan orang lain. Di seluruh dunia. Dan ini merupakan hasil dari perkembangan teknologi yang ada. Selama 23 tahun penyelenggaraannya, TGS tidak pernah sepi pengunjung. Tahun lalu, TGS mencatatkan jumlah pengunjung tertinggi, yaitu 298.690 orang. Jumlah yang tak mengherankan jika melihat acara dan keseruan yang ada di sana. Di TGS, Anda melihat game game baru yang dirilis, atau akan dirilis dalam waktu dekat. Anda juga bisa mencoba berbagai hardward dan software yang dipamerkan di sana. Jenis permainannya pun beragam. Playstation 4, Nintendo, Xbox, PC, Android, dan berbagai medium lainnya. Jadi, TGS ini tak terbatas untuk gamer konsol saja.

Baca:  6 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-oleh Murah & Lengkap di India

TGS diselenggarakan di Makuhari Messe, convention center yang terletak di Chiba, Jepang. Venue tersebut cukup dekat dengan Stasiun Kaihin Makuhari. Hanya 5 10 menit jalan kaki dari stasiun. Dari Stasiun Tokyo, Anda bisa naik JR Keiyo Line. Lama perjalanan sekitar 40 menit. Namun, kalau Anda juga bisa naik Kaisoku, atau kereta rapid dan turun di stasiun yang sama. Kereta cepat ini bisa menghemat perjalanan Anda sekitar 10 menit. Expo ini dibuka dari pukul 10:00 17:00. Harga tiketnya 1.200 Yen. Namun, kalau Anda memesan tiket early bird, Anda bisa berhemat 200 Yen. Di TGS, bukan hanya game yang menjadi hiburan Anda. Di sana, ada berbagai perusahaan dan pedagang yang memperjualbelikan produknya. Makanan? Jangan tanya. Ada puluhan vendor makanan yang siap menyambut perut lapar Anda.

Ide berlibur ke Jepang selalu menyenangkan. Namun, jangan sampai segala macam keseruan itu membuat Anda melupakan anggaran dan situasi keuangan. Anda harus mempersiapkan liburan ke TGS 2019 dengan baik kalau tidak mau overbudget. Salah satu cara paling cerdas untuk menekan anggaran liburan adalah dengan mencari tiket penerbangan yang terjangkau. Dan tak ada tempat yang lebih baik untuk berburu tiket murah dibandingkan Traveloka. Perusahaan telah terbukti mampu menghadirkan tiket dan akomodari perjalanan dengan harga yang apik. Dengan membuka situsnya, atau aplikasi, Anda bisa melihat berbagai macam promo yang sedang berlangsung. Cari tiket promo ke Jepang? Bisa. Cari ? Selalu tersedia. Selalu ada potongan harga dan promosi di dalamnya.

Plus, ada pula fitur yang memungkinkan Anda untuk mencari tiket termurah. Fitur Price Alerts misalnya. Fitur ini akan mengabarkan jika ada tiket penerbangan yang sesuai dengan anggaran dan tanggal keberangkatan Anda. Notifikasinya akan langsung dikirim ke e mail atau aplikasi. Caranya pun mudah. Anda hanya perlu mengisi beberapa informasi terkait perjalanan dan memilih saluran notifikasinya. Ada pula fitur Quick Finder. Sesuai namanya, fitur ini akan membantu Anda menemukan tiket terbaik dengan cepat. Setelah tiket selesai dibeli pun, Traveloka masih siap sedia membantu Anda. Ada layanan in flight dan berbagai macam keuntungan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda ke Tokyo Game Show 2019 via Traveloka.

Baca:  Penumpang Tidur di Lantai Kabin, Foto Memalukan Pasangan Turis Ini Viral di Instagram
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment