Toyota melakukan penyegaran kendaraan niaga ringannya dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel yang kini menyandang mesin yang diklaim lebih tangguh GD seriestipe 2GD FTV pada varian 4 X 4 maupun 4×2. Untuk New Hilux Single Cabin Diesel 4×4, mesin ini mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm. Sementara, pada pada varian 4×2, mesin ini mampu menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar,engine2GD FTV juga tercatat lebih efisien.

“Toyota senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobil mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya. "Kami berharap penjualan line up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Henry Tanoto. Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke 8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, berkesan tangguh dan mengedepankan kenyamanan.

Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke 8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD series untuk semua line up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line up diesel. Penggunaan mesin GD series yang andal serta efisien dalam bahan bakar diharapkan makin mampu menjadikan New Hilux Single Cabin Diesel sebagai mobil andalan Toyota untuk memimpin di segmennya. New Hilux Single Cabin Diesel juga dibekali velgberukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan.

“Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel makin diterima pasar sehingga memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick up," kataMarketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. Dia menyebutkan, selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62 persen pada penjualan segmen komersial Toyota. Selain di Indonesia, New Hilux juga dipasarkan Toyota di Amerika, Eropa, Afrika dan Asia serta Australia.Mobil ini dikembangkan dari Toyopet RK23 Truck yang diluncurkan pada tahun 1956.

Baca:  Telah Hadir di 28 Kota AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment