Jumat kemarin (23/8/2019) Nicky Astria sukses menggelar konsernya diBalaiSarbini, Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan. Di konser lady rocker itu, NickyAstria(51) menggandeng sejumlah penyanyi muda salah satunya adalah Nagita Slavina. Hal itu dilakukan demimengenalkan musik rock kegenerasi milenial.

Istri pemain film dan presenter Raffi Ahmad (32) itu menyanyikan salah satu lagu rock Nicky Astria dengan gaya milenial. Pemilihan Nagita Slavina yang biasa disapa Gigi sebagai salah satu kolabolator, dikatakan Nicky Astria, juga tidak sengaja. Selama iniNickyAstriahanya berteman dengan Rieta Amilia Beta, ibuNagita Slavina.

"Saat ketemu mamanya Gigi,aku langsung kepikiran dia." "Begitu aku mendengar dia (Gigi) bernyanyi, ternyata suaranya bagus." "Makanya Gigi akan menyanyikan laguNickyAstriadenganpackagingmilenial," kataNickyAstria.

Konser bertajuk 'Terus Berlari' itu telah digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat kemarin 23 Agustus mulai pukul 19.00 WIB. SelainNagitaSlavina, sejumlah penyanyi muda lainnyajuga dilibatkan di konser ini. Diantaranya Rinni Wulandari, serta Furhan, penyanyi Malaysia yang pernah berduet denganNickyAstria.

Dari ketiga penyanyi muda itu,tentu saja penampilan Nagita yang paling menjadi sorotan. Dalam konser Nicky Astria semalam, Nagita memakai dress karya dari desainerSAPTO DJOJOKARTIKO. Nagita memakai karya terbaru yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu itu.

Para penggemar tentu saja penasaran dengan harga dress keluaran terbaru itu. Untuk satu dress yang dipakai Ibunda Rafathar ini, harganya mencapai Rp 97.800.000, . Belum diketahui apakah Nagita memakai baju untuk sebagai endorse atau beli secara pribadi.

Baca:  Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Kisah Umat Manusia Melawan Bangsa Vampir Sinopsis Film Priest
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment