Seorang Jaksa dari Kejaksaan Negeri Depok bernama Tri Yulianto pemilik mobil Fortuner dan seorang mahasiswa pemilik mobil Honda CR V menjadi korban pencurian bermodus pecah kaca di kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Depok. Saat kejadian, Tri dan mahasiswa yang tak diketahui identitasnya itu sama sama memarkiran kendaraan mereka dekat kantorDPRDDepokyang letaknya bersebelahan dengan kantorKejariDepok. "Ada dua mobil yangpecahkacanya mas. Satu milik Jaksa dan satu lagi saya tidak kenal. Diparkirnya dekat kantor DPRD, jadi lagi enggak parkir di kantor. Barang yang ada di mobil dicuri," kata Ahmad, satu petugas keamananKejariDepok, Senin (25/2/2019).

Meski tak mengetahui pasti kapan pelaku beraksi, Tri menuturkan baru mengetahui jadi korban pencurian disertai pemberantan usai menjalani tugas sebagai Jaksa di Kejaksaan Negeri Depok. Kala mengetahui kaca belakang mobilnya pecah, Tri mengecek kondisi dalam mobil dan mendapati laptop serta sejumlah berkas perkara yang ditangani raib dicuri. "Kaca mobil saya dipecahin, laptop dan berkas perkara saya hilang. Saya baru tahu kaca mobil saya pecah pas selesai sidang," ujar Tri.

Seperti dirinya, Tri menyebut laptop mahasiswa yang memarkir mobil di Jalan Bouolevard Sektor Anggrek atau depan kantor DPRD juga raib digasak pelaku. Tri sendiri bakal melaporkan kasus yang menimpanya ke polisi dengan harapan pelaku dapat segera diringkus, sementara laptop dan berkas perkaranya dapat kembali. "Laptop mahasiswa itu juga hilang, kaca mobilnya dipecah. Dia memang parkir dekat Kantor DPRD seperti saya," katanya.

Baca:  Lebih dari 2 Pekan Menghilang, Ibu yang Buang Bayinya di Penjaringan Serahkan Diri ke Polisi
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment