Mikha Tambayong menikmati momen jalan jalan di New York usai menghadiri acara New York Fashion Week 2019. Sebelum liburan, Mikha terlihat berada di acara New York Fashion Week 2019 yang berlangsung pada 8 16 Februari 2019 di New York. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @miktambayong, Mikha tampak memesona saat mengenakan gaun warna hitam dengan sentuhan glitter.

Seusai menghadiri gelaran New York Fashion Week 2019, Mikha menyempatkan jalan jalan di New York. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Mikha membagikan kegiatannya selama di New York. Mikha menyempatkan waktu berada di sebuah Grand Central di Midtown Manhattan.

Kala itu, Mikha tampil menawan dengan outfit dress dengan warna hitam. Dalam potretnya kala itu, Mikha tengah berada di dalam stasiun. Terlihat pula suasana keramaian orang yang tengah berjalan di dalam stasiun.

Selama di New York, Mikha Tambayong juga sempat berada di Stasiun Times Square. Mikha mengunggah video dirinya berdiri di samping kereta yang tengah berjalan. Penampilan Mikka pun tak kalah menawan dengan outfit yang ia kenakan saat di Grand Central.

Saat di Stasiun Times Square, Mikha memakai atasan panjang sampai bawah lutut yang berwarna menyala. Ia juga memadukannya dengan celana jogger warna dongker dengan stripe merah di sisi kanan dan kirinya. Orange is the new black underground ," tulis Mikha dalam kolom caption.

Destinasi selanjutnya yang dikunjungi oleh Mikha adalah Brooklyn. Saat berada di Brooklyn, Mikha tampil dengan penampilan bergaya edgy. Mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Mikha memadukannya dengan bawahan berwarna senada.

Untuk membuatnya tampak serasi, Mikha juga mengenakan sepatu heels berwarna hitam. Kala itu, Mikha berfoto di beberapa spot, saat berada di tengah jalan hingga berada di sebuah jembatan.

Baca:  Taati Peraturan di SPBU, Pengendara Motor Ini jadi Perhatian, Dilihat Banyak Orang
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment