– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengadiri acara Youth Town Hall yang merupakan kegiatan Kementerian Kesehatan dengan diikuti 1000 pemuda dari seluruh perwakilan daerah di Indonesia. Kegiatan yang diadakan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (21/3) pagi juga turut dihadiri Menko PMK Puan Maharani dan Menkes Nila Moeloek. Dalam kesempatan tersebut Menpora mengajak kepada ribuan pemuda pemudi milenial dari seluruh Indonesia ini untuk terus menggelorakan Germas dengan tidak ' mager' (malas bergerak).

“Sahabat sahabatku para pemuda, momentum pagi ini menjadi penting karena kembali pada keluarga besar saya, generasi yang suatu saat menggantikan kami menjadikan olahraga sebagai spirit dan martabat bangsa. Jadikan sehat dan bugar pondasi membangun optimisme, mulai dengan tidak mager,” kata Menpora yang dilanjutkan gerak senam ringan bersama. Sementara itu, Menko PMK Puan Maharani mengaku bangga bisa bertemu dengan para pemuda Indonesia yang peduli dengan hidup sehat. “Saya pagi ini bangga sekali bertemu dengan Generasi Z, generasi millenial, agent of change , penerus masa depan bangsa, SDM Indonesia kedepan yang hebat, pintar, bisa berkompetisi, yang tidak pernah lupa pada akar Indonesia yang terus menjaga NKRI,” Menko PMK saat sambutan sebelum membuka acara.

Kegiatan Sehat dan bugar sebagaimana dicanangkan pemerintah dalam Program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) menjadi gerakan semua lapisan termasuk pemuda yang berhimpun dalam Youth Town Hall Nasional wadah anak muda untuk mendiskusikan masalah kesehatan secara nasional.

Baca:  Indonesia Turunkan 17 Wakil Hasil Drawing Malaysia Masters 2020
Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment