President Director PT. Readboy Indonesia, Jenny Widjaja, menyampaikan, "Kami mengembangkan bisnis PABERIK MIE dengan mesin mie otomatis (Renoodle Pro) ini merupakan suatu terobosan baru di dunia bisnis mie di Indonesia, " ungkapnya kepada beberapa media disela para pengunjung yang sedang menikmati Paberik Mie di stanopen space K65, Kamis (20/6/2019) di Gambir Expo Jakarta Fair Kemayoran, Setelah membuktikan Paberik Mie yang perdana selalu ramai oleh pengunjung yang ada sampai berkali kali ke PRJ balik ke booth K65 Paberik Mie lagi di Jakarta Fair open space K65. Sejak hari pertama pembukaan Tgl 22 Mei sampai saat ini, booth Paberik Mie selalu ramai di kunjungin para pecinta mie dari berbagai daerah di Jabodetabek, Jawa, Sulawesi Kalimantan, Sumatera. seluruh Indonesia..

Begitu banyak pengunjung yang menyukai rasa mie dari Paberik Mie, yang sangat berbeda dengan Mie pada umumnya.Banyak yang ingin bermitra membuka cabang di daerah masing masing. Maka kami membuka kesempatan bagi para pecinta mie yang baru ingin memulai usaha kuliner mie, dan juga yang sudah berjalan jualan mie,untuk bermitra dengan Paberik Mie. "Saat ini kita fokus mengembangkan bisnis mesin mie otomatis untuk peluang usaha dimana mie dibuat langsung di tempat, kita buka kemitraan bagi pengusaha muda milenial yang baru merintis disebut juga startup, kami siap membuka pelatihan pembimbingan dan sekaligus mensupport suplai bahan bahan yang dibutuhkan" tutur President Director PT. Readboy Indonesia, Jenny Widjaja,

Dijelaskannya di Indonesia dari hari ke hari semakin banyak pecinta makanan satu ini.Mie telah banyak dikenal dan disukai masyarakat. Hanya kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat, "Mari kita memilih mie yang segar, alamiah, original hanya memakai bahan bahan pilihan terbaik tepung terigu telur dan air saja, " jelas Jenny Widjaja dankami memakai terigu dari Bogasari Cakra. Jenny Widjaja optimis bisnis usahanya yang di jalankan akan banyak memberikan inspirasi kepada para pebisnis mie. "Mari bersama sama meraih kesuksesan dan kita selalu tekan kan kepada pengusaha muda, mari kita ciptakan cara nikmati dengan mie sehat enak, tanpa campuran bahan kimia apapun, kecuali terigu, telur, air. Mie Fresh, Sehat, Alami dari Paberik Mie juga memperhatikan harga yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat" ungkapJenny Widjaja.

Baca:  Lion Air Group Akan Terbangkan 67.457 Jemaah Layani Penerbangan Haji Tahun Ini

"Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa makan mie yang sehat itu mudah sekali. Semua orang bisa membuat mie dengan mudah dimana saja dengan mesin Renoodle Pro yg portable praktis mudah memakainya, tidak perlu memakai tenaga ahli, tempat yang besar untuk mesin2 mie umumnya," pungkasPresident Director PT Readboy Indonesia, Jenny Widjaja, yang rencana akan segera dibukaPABERIK MIE Pusat & kantor kemitraan : Jln. Sentra Bisnis Artha Gading blok A7D 16n, Kelapa Gading Kirana, Jakarta.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment