Buntut dari permasalahan antara DJ Bebby Fey dengan seorang Youtuber, berimbas menjadi hujatan. Bebby Fey mengaku banyak dihujat lantaran mengungkap dirinyaberkencan dan mau ditiduri oleh seorang Youtuber, yang selanjutnyadicampakkan. Manajer pun ingin Bebby Fey tetap tenang, dan tak tersulut emosi dengan kasus ini.

“Kita menguatkan dia saja, meredam saja. Kan seorang wanita kalau kesel kan emosinya nggak bisa diluapin ke siapa siapa,” kata Didit. Melalui unggahan Instagram nya, Bebby Fey mengaku pernah dijanjikan untuk kolaborasi dengan Youtuber muda dan terkenal. Namun, alih alih berkolaborasi, Bebby Fey merasa dimanfaatkan oleh sang Youtuber.

Setelah menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel, Bebby Fey merasa ditinggalkan oleh sang Youtuber yang kini hilang kontak. Meskipun tidak menyebut dengan pasti nama Youtuber tersebut, namun melalui kolom komentar, Gebby Festa sahabat Bebby memberi bocoran. Ia menyebut jika Youtuber yang berbuat demikian kepada Bebby adalah Atta Geledek, yang akhirnya dikaitkan netizen dengan Atta Halilintar.

Namun, Bebby Fey sendiri masih enggan mengungkap siapa Youtuber yang dimaksud. “Nanti saja, tunggu tanggal mainnya,” kata Bebby Fey. Pihak Bebby Fey masih menunggu itikad baik dari seorang Youtuber kondang, yang disebut telah merugikan dirinya.

Dalam unggahan instagram nya, Bebby Fey mengaku telah dimanfaatkan oleh Youtuber tersebut sampai maudiajak berhubungan intim di sebuah kamar hotel. Kini, Youtuber tersebut justru hilang kontak. Iabelum menghubungi Bebby Fey. Meskipun Bebby Fey belum menyebut siapa Youtuber yang ia maksud, sang sahabat sesamadisc jockey yakni Gebby Festa berkomentar.

Gebbymenyebut jika sosok tersebut adalah Atta Geledek, dan dikaitkan warganetsebagai Atta Halilintar. Sementara Atta Halilintar telah menggandeng pengacara Sunan Kalijaga, sebagai juru bicara terkait tuduhan yang datang kepadanya. Hingga saat ini, manajemen Bebby mengaku belum dihubungi oleh siapa pun.

Baca:  Kriteria Ini yang Dicari Dita Soedarjo buat Pasangan Hidup & Kaya Raya Cantik Muda

“Kalau ngaku ngaku ditunjuk jadi kuasa, katanya (enggak menghubungi karena), enggak ada hubungannya sama manajer, ada kata kata gitu. Enggak apa apa,” katanya. Bebby Fey sendiri kini telah menggandeng tim kuasa hukum. Nantinya, ia akan mengungkap siapa sosok Youtuber yang ia maksud.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment