Maudy Ayunda terpilih sebagai pemeran Hasri Ainun Besari di sekuel film Habibie &Ainun produksi MD Pictures. Pemilihan Maudy Ayundasendiri melibatkanPresiden ke 3 Indonesia BJ Habibie. BJ Habibie mengaku sempat ragu dengan Maudy Ayunda untuk memerankan Ainun, ketika nama itu diajukan oleh Hanung Bramantyo dan tim Habibie & Ainun kepadanya.

Namun, pada akhirnya BJ Habibie percaya sosok Ainun muda bisa diperankan dengan baik oleh Maudy Ayunda karenapenjelasan dari seorang dokter di Inggris. Ia juga mengumpulkan data tentang Maudy. "Setelah mengumpulkan data dan melihat film Perahu Kertas, saya oke. Waktu sampai di meja, saya bilang she is the best bagi saya, seleranya Habibie," ucap BJ Habibidi MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). Habibie juga memuji kecantikan Maudy yang dikatakannya tak hanya cantik dari penampilan saja.

"Maudy Ayunda ini bukan hanya cantik penampilan saja, tapi perilakunya juga," ucap B.J Habibie. MD Picture akan kembali membuat sekuel dari film Habibie & Ainun. Film Habibie & Ainun 3 akan berkisah tentang kehidupan Ainun. Penyanyi muda, Maudy Ayunda akan memerankan tokoh Ainun semasa masih berusia remaja, atau masih duduk di bangku SMA.

Meski belum memulai proses syuting, film tersebut direncanakan tayang pada akhir tahun 2019.

Baca:  Tapi Hanung Bramantyo Masih hendak Terima Jefri Nichol Bermain di Filmnya Sempat Kecewa
Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment