Andrea Dovizioso, pembalap Mission Winnow Ducati mengaku tengah mewaspadai kecepatan duaridertim satelit menjelang balapanMotoGPArgentina 2019. Andrea Doviziosoakan memulai balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3/2019) sore waktu setempat atau Senin dini hari WIB, dari urutan ketiga. Dia menempati posisi start itu setelah membukukan waktu putaran tercepat ketiga pada sesi kualifikasi.

Adapun, pembalapRepsol Honda,Marc Marquezmeraihpole position, sedangkan Maverick Vinales (Monster Energy YamahaMotoGP) akan memulai lomba dari urutan kedua. Meski hanya bisa menempati posisi start ketiga, Dovizioso menilaiada beberapa aspek positif yang dia rasakan saat menjalani sesi kualifikasiMotoGPArgentina 2019. "Ada banyak sisi positif, contohnyafeelingsaya dengan motor. Saat saya melaju di tikungan 4, kami mengandalkan ban dan laju kami cukup cepat," kata Dovizioso.

Meski demikian, pembalap Italia yang akrab disapa Dovi itu mengaku masih tidak bisa mengalahkan catatan waktuputaran Marquez. Di luar hal tersebut, Dovi juga mewaspadaiduaridertim satelit yang bisa mengancamdiasaat balapan nanti. "Marc masih sedikit lebih cepat, tetapi kami mendekatinya tikungan demi tikungan. Pembalap lain yang kompetitif, khususnya Cal Crutchlow. Jack Miller juga akan sangat kompetitif, jadi kita lihat saja nanti," ujar Dovizioso.

Cal Crutchlow berhasil memenangi balapan MotoGP Argentina2018, sedangkan Jack Miller mampu meraihpole positionpada musim lalu. Ditambah dengan performa mereka yang cukup oke pada sesi latihan dan kualifikasi MotoGP Argentina 2019, fakta fakta tersebut menjadi pertimbangan Andrea Dovizioso untuk mewaspadai Cructhlow dan Miller.

Baca:  Pegokart Kezia Santoso Buat Pustaka Bintang untuk Tingkatkan Minat Baca Anak-anak Kurang Mampu
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment