Tak hanya Meghan Markle dan Pangeran Harry saja yang tengah berbahagia meyambut kelahiran anak pertama. Kabar bahagia lain juga datang dari mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson. Sempat menyandang status duda setelah cerai dari Meghan Markle, Trevor Engelson kembali menikah dengan kekasihnya yang bernama Tracey Kurland.

Keduanya menikah pada Sabtu (11/5/2019). Pesta mereka digelar mewah dan elegan di pinggiran pantai Rosewood Miramar, California, Ameriska Serikat. Bertema rustic romantis, Trevor menggelar pernikahan dengan konsep outdoor.

Dari foto foto yang diunggah di akun Instagram @lisagorjestani, pengantin wanita tampil cantik memakai gaun putih. Gaun dengan potongan bahu terbuka itu tampak begitu anggun dipakai oleh Tracey. Sementara mantan suami Meghan Markle tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Trevor terlihat serasi berdiri berdampingan dengan Tracey. Selain tampilan kedua mempelai, dekorasi venue pernikahan juga mencuri perhatian. Dekorasi venue dibuat begitu romantis dengan pencahayaan dramatis.

Atap venue pernikahan dipenuhi dengan bohlam lampu kecil bercahaya temaram dengan warna oranye. Pilihan lampu ini membuat venue pernikahan bagai ditaburi cahaya bintang. Jalan menuju altar juga dipercantik dengan cahaya lilin yang ditata sedemikian rupa.

Bangku bangku sederhana berwarna putih ditata berderet menghadap altar. Bangku itu merupakan tempat para tamu undangan melihat sepasang mempelai mengucap janji sucinya. Di sisi yang lain, terlihat ada sebuah permainan jenga raksasa yang bertuliskan nama pasangan pengantin dan tanggal pernikahan mereka.

Orang tua kedua pasangan juga tampak hadir untuk merayakan pesta pernikahan anak anaknya. Sebelumnya Trevor Engelson melamar Tracey Kurland yang merupakan seorang ahli gizi pada bulan Juni tahun lalu. Keduanya menikah setahun setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan royal wedding di tahun 2018.

Baca:  Kemaluan Remaja 16 Tahun Ini Nyangkut di Pipa Logam Kamar Mandi, Kisah Membebaskannya Dramatik

Sebelumnya produser Hollywood tersebut berkencan dengan Meghan pada tahun 2004 dan menikah pada September 2011. Sayangnya pernikahan mereka tak berlangsung lama, tahun 2013 mereka memutuskan untuk bercerai. Kini mereka telah menemukan pasangan masing masing dan kita harapkan mereka akan selalu bahagia.

Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment