Mabes Polri akhirnya menerima 10 orang perwakilan massa aksi tuntut Sukmawati Gus Muwafiq segera diadili untuk melakukan audiensi dengan pihak kepolisian. "Kami menerima 10 orang untuk menjadi perwakilan mereka melakukan diskusi dengan pihak kami," tutur seorang petugas yang memeriksa para perwakilan tersebut sebelum memasuki Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019). Massa aksi yang menjadi perwakilan untuk melakukan audiensi ini terdiri dari sembilan orang jajaran petinggi masing masing kelompok maupun ormas, dan seorang awak media dari pihak yang hari ini menggelar unjuk rasa.

Sebelum melenggang masuk ke ruang audiensi dengan pihak kepolisian, kesepuluh perwakilan tersebut sempat berswafoto bersama sama. Terdengar juga sejumlah suara takbir untuk mendukung kesepuluh perwakilan tersebut agar bisa mencapai sebuah kesepakatan yang tentunya diharapkan. Hingga saat ini aksi tuntut Sukmawati Gus Muwafiq segera diadili masih berlangsung.

Massa aksi yang mulanya sibuk berorasi kini menjadi begitu tenang dan merapikan barisannya kembali begitu orator mengumandangkan adzan menyambut salat ashar.

Baca:  YLKI Sebut Kompensasi dari PLN Imbas Pemadaman Listrik Tak Sebanding dengan Kerugian Pelanggan
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment