Hari ini merupakan hari terakhir untuk closed qualifier The International 2019 (TI9) regional Amerika Utara. Akan ada dua pertandingan yang disajikan, yaitu Lower Bracket Finals dan Grand Finals. (Link live streaming ada di akhir berita)

Pertandingan Lower Bracket Final akan mempertemukan beastcoast dengan J.Storm. Bagi pemenangnya akan melawan Forward Gaming di grand final. Dan bagi pemenang di grand final, akan maju ke TI9.

Closed qualifier The International 2019 (TI9) regional CIS telah selesai digelar. Natus Vincere atau Na'Vi keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Winstrike Team dengan skor 3 0. Dengan masuknya Na'Vi ke TI9, maka terdapat kemungkinan untuk Natus Vincere untuk bertemu dengan lawan bebuyutannya, Alliance.

Alliance sebelumnya sudah berada di TI9 karena mendapatkan undangan langsung atau direct invite. The International 2019 akan berlangsung mulai 20 25 Agustus 2019. Closed qualifier The International 2019 (TI9) regional Amerika Selatan telah selesai digelar.

Infamous berhasil mengamankan slot di TI9 setelah menang melawan paiN Gaming. Dengan skor 3 0, paiN Gaming kalah telak dan memberikan slot TI9 jalur kualifikasi regional ke Infamous. Pertandingan final closed qualifier berjalan mulus bagi Infamous.

Tiga game berturut, tim asal Peru tersebut tak memberi kesempatan bagi paiN Gaming yang berasal dari Brasil untuk memenangkan permainan. Selain regional Amerika Selatan, regional Asia Tenggara juga telah selesai menggelar kualifikasi dan Mineski keluar sebagai juara. Mineski keluar sebagai juara setelah mengalahkan Team Jinesbrus dengan skor 3 2.

Dengan keluarnya Mineski sebagai juara, maka Mineski berhak melaju ke TI9 dari regional Asia Tenggara. Jalannya pertandingan berlangsung alot pada tiga permainan di awal. Team Jinesbrus yang disebut sebagai tim kuda hitam pada permainan pertama dapat memenangkan pertandingan.

Baca:  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Akui tak Gampang Kalahkan Hendra/Ahsan

Di permainan kedua, Mineski dapat membalikan keadaan, skor 1 1. Team Jinesbrus tak menyerah, dengan draft hero Enigma, Naga Siren, Pugna, Grimstroke dan Enchantress, Jinesbrus dapat mengalahkan Mineski dengan waktu 30 menit. Dengan perlawanan yang hebat, Mineski kembali membalikkan keadaan di permainan keempat.

Mineski dapat memaksa Team Jinesbrus bermain lima game. Namun, Team Jinesbrus harus tumbang di game terakhir. Mineski dapat mengalahkan Team Jinesbrus dengan skor 3 2 di game kelima dan keluar sebagai pemenang.

Setelah pagelaran turnamen EPICENTER Major berakhir, kini menyisakan satu turnamen utama, The International 2019. Sebelum pagelaran The International 2019 atau TI9 berlangsung, terlebih dahulu diadakan kualifikasi di semua regional. Regional tersebut meliputi Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, CIS, China dan Asia Tenggara.

Kualifikasi regional dimulai pada 7 hingga 14 Juli mendatang, sedangkan untuk kualifikasi terbuka sendiri akan diadakan mulai 3 hingga 6 Juli. Akan ada 6 tim yang maju dari jalur kualifikasi dari enam regional. Sedangkankan terdapat 12 tim yang mendapatkan undangan secara langsung atau direct invite.

Tim yang mendapatkan direct invite merupakan 12 tim teratas yang berada di Dota Pro Circuit Ranking. TI9 sendiri untuk pertama kali diselenggarakan di Shanghai, China. 1. Team Secret

2. Virtus.pro 3. Vici Gaming 4. Evil Geniuses

5. Team Liquid 6. PSG.LGD 7. Fnatic

8. Ninjas in Pyjamas 9. TNC Predator 10. OG

11. Alliance 12. Keen Gaming Kali ini, total hadiah pada turnamen terbesar ini mencapai lebih dari 25 juta dolar AS atau sekitar Rp 350 miliar.

Perolehan total hadiah tersebut didapatkan dari 25 persen pembelian Battle Pass. Jika dibandingkan dengan perolehan total hadiah pada seri sebelumnya, total hadiah pada TI9 meningkat. Saat ini, perolehan hadiah total masih bisa terus meninggkat hingga 20 Agustus mendatang.

Baca:  Christina Maria Gweneth S tak senang Fighting Makanya Tekuni Taolu Wufest Taolu Championship 2019
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment