Link akan menyajikan pertarungan seru di sektor ganda putra malam ini. Link akan menyuguhkan pertarungan seru ganda putra Indonesia, Gideon/ Sukamuljo. Dalam link BWF WorldTour Finasl 2019 tersebut, anda bisa menyaksikan pertarungan Marcus/Kevin menghadapi sang penakluk.

Berdasarkan jadwal yang ada, Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Endo/Watanabe bisa dibilang sebagai penakluk Marcus/Kevin musim ini. Tiga kali bertemu dengan Marcus/Kevin di musim 2019, Endo/Watanabe selalu berhasil menang.

Padahal di dua pertemuan musim 2018, Marcus/Kevin mampu mengalahkan mereka. Catatan pertemuan mereka pun kini memiliki rasio 3 : 2 dengan keunggulan Endo/Watanabe. Di pertemuan keempat musim ini, mungkinkah Marcus/Kevin bisa revans?

Semua akan terbukti pada partai terakhir fase penyisihan grup hari ini di lapangan kedua. Sebelum pertarungan Marcus/Kevin vs Endo/Yuta, sekarang tengah digelar pertarungan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di lapangan 1. Beberapa partai setelahnya akan ada pertarungan Jonatan Christie vs Wang Tzu Weu di lapangan kedua.

Akses link live streaming di bawah ini untuk menyaksikan pertandingan keduanya.

Baca:  Valentino Rossi Keliling Kota Jelang Digelarnya MotoGP San Marino 2019
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment