Setelah selesai menggelar group stage untuk gim Dota 2, kini ESL Indonesia Championship kembali melanjutkan babak group stage untuk gim Arena of Valor. Babak group stage sudah memasuki pekan ke 5 dari dan EVOS Esports masih bertengger di puncak klasemen dengan 12 point didelapanpertandingan dan belum pernah kalah. (Link live streaming ada di akhir berita)

Di bawahnya terdapat SES atau Saudara e Sports dengan perolehan poin yang sama. Sedangkan GGWP.ID berada di posisi ke 3 dengansembilan poin disusul oleh Bigetron Esports di posisi ke 4 membawaenam poin. Posisi ke 5 hingga 7 ditempati oleh Aura Esports, The Prime, WAW Esports dengan membawa tiga poin yang berarti hanya memenangkan pertandingan sekali saja.

Sedangkan XcN Gaming berada diurutan terbawah dan mereka belum mengantongi satu kemenangan. Pertandingan pekan ke 5 akan dimulai Sabtu (2/3/2019) pukul 15.00 WIB yang akan ditayangkan secara langsung melalui channel Youtube resmi ESL Indonesia. Berikut ini jadwal untuk ESL Indonesia Championship AOV.

Pukul 15.00 WIB GGWP.ID vs SES Pukul 16.30 WIB Bigetron vs The Prime Pukul 18.00 WIB EVOS Esports vs WAW Esports

Pukul 20.00 WIB XcN vs Aura Esports Tim yang berada di empat besar dalam grup akan masuk ke babak main event yang diadakan di Jakarta. Dan bagi juara 1 dan 2 berhak mewakili Indonesia di turnamen ESL Clash of Nations untuk bertanding dengan peserta dari negara di Asia Tenggara.

Final dari ESL Indonesia Championship Season 1 ini akan diadakan di JIEXPO, Jakarta pada 29 31 Maret 2019. Selain menampilkan babak final ESL Indonesia Championship, di hari terakhir akan ada pertandingan ESL AOV Clash of Nation. Babak final tersebut akan merebutkan total 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar untukdua game yang dipertandingkan yaitu Dota 2 dan AOV.

Baca:  Valentino Rossi Keliling Kota Jelang Digelarnya MotoGP San Marino 2019

Posisidua teratas yang bertanding di babak final ESL Indonesia Championship game AOV akan berhak untuk ikut bertanding di ESL Clash of Nation AOV dan akan bergabung dengan 4 tim lain dari Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia / Singapura. Penjualan tiket untuk ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nation Arena of Valor sudah tersedia dengan kisaran Rp 30.000 untuk tiket harian yang mempunyai fasilitas akses ke venue dan tempat duduk (tempat duduk bebas, yang datang terlebih dahulu berhak memilih kursi) hingga Rp 150.000 yang mempunyai fasilitas akses ke venue, Goodie Bag, area duduk premium, area masuk premium, dan sesi tanda tangan premium. Tiket dapat didapatkan di .

Tags: , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment