Setelah mereka ulang satu set stasiun kereta ikonik Disneyland, Lego kembali memberi kejutan bagi pencinta dunia Star Wars. Dalam beberapa minggu ke depan, Lego akan meluncurkan Imperial Star Destroyer yang terbentuk dari 4.784 keping Lego. Sebagai bagian dari Ultimate Collector Series, Star Destroyer, Lego mereka ulang kapal luar angkasa dari adegan pembuka fimStar Wars: A New Hope.

Dalam satu rangkaian koleksi terdapat senjata putar, antena radar miring, mesin yang diperbesar, serta kapal luar angkasa Tantive IV. Selain itu, paket Imperial Star Destroyer juga disertai figur mini para awak kapal Imperial lengkap dengan tanda tanda informasinya. Bagi anggota VIP Lego, mainan sepanjang 109 cm ini bisa mereka dapatkan mulai 18 September. Sementara rilis resminya akan Lego lakukan 1 Oktober mendatang.

Penulis: Nabilla Tashandra

Baca:  Seri Tablet Terbaru Keluaran Huion Sasar Segmen Pemula hingga Profesional
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment