Belum lama ini, masyarakat di Tanah Air dihebohkan denganfenomenalangit malam berbentuk matayang tengahviraldi media sosial. Fenomenalangit malam berbentuk matamenjadivirallantaran merupakan peristiwa langka yang belum tentu terjadi setahun sekali. Viralnyafenomenalangit malam berbentuk mataini berawal dari sebuah video diInstagramyang memperlihatkan keadaan langit pada malam hari.

Dalam video singkat tersebut, tampak sekumpulan awan membentuk nyaris lingkaran, sementara ditengah tengahnya, tampak bulan purnama yang terang. Begitu pula dengan awan yang melingkar di sekitarnya, tampak terang. Meski begitu, langit di sekitarnya justru tampak gelap, layaknya langit malam pada umumnya.

Tak kalah mengejutkan, sekumpulan awan yang mengitari bulan tersebut tampak mirip seperti mata manusia apabila dilihat dari kejauhan.

Baca:  Mengenal Madden-Julian Oscilation, Gelombang Atmosfer Daerah Tropis & Dampaknya Bagi Cuaca Indonesia
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment