Traveloka hadirkan Asuransi Visa Schengen yang bisa dibuat dengan mudah. Asuransi Visa Schengen bisa digunakan untuk liburan ke luar negeri khususnya negara negara Schengen atau Eropa. Asuransi Visa Schengen dibuat untuk memudahkan wisatawan mendapatkan perlindungan ketika liburan ke Eropa.

Saat ini ada 26 negara di Benua Eropa yang tergabung dalam kawasan Schangen. Yakni destinasi populer seperti Belanda, Perancis, Austria, Jerman, Swiss, Italia, dan Spanyol. Wisatawan bisa berkunjung ke negara kawasan Schangen hanya dengan modal Visa Schangen.

Asuransi Visa Schengen dari Traveloka merupakan solusi terbaik yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu liburan. Untuk mendapatkan Visa Schangen, traveler hanya harus mengurusnya melalui aplikasi Traveloka saja. "Dengan menghadirkan Asuransi Visa Schengen, kami berkomitmen untuk memastikan setiap perjalanan para pengguna ke Eropa aman, nyaman, dan mudah karena semua kebutuhan termasuk asuransi perjalanan kini sudah dapat diakses dalam satu genggaman," ujar Yady Guitana, Head of Global Partnership Traveloka dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel.

Asuransi Visa Schengen dari Traveloka bisa digunakan untuk mendapatkan perlindungan penuh selama liburan di kawasan Schengen. Berikut perlindungan yang didapatkan dari produk Asuransi Visa Schengen: Segala gangguan yang terjadi pada rencana penerbangan akan ditanggung hingga Rp 7,5 juta.

Kecelakaan atau situasi yang tidak diharapkan akan ditanggung hingga Rp 15 juta. Perawatan darurat yang bisa mengeluarkan biaya rumah sakit mahal akan ditanggung. Traveler akan mendapatkan biaya pengobatan hingga Rp 500 juta.

Jika kehilangan bagasi tak perlu panik. Segala bagasi yang hilang atau rusak akan diklaim hingga Rp 15 juta. Nah, jika traveler ingin menikmati produk Asuransi Visa Schengen dari Traveloka, ikuti beberapa langkah mudahnya berikut ini.

Baca:  Ria Ricis Izin Rehat, Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa YouTuber Alami Masa 'Burnout'

1. Buka aplikasi Traveloka 2. Pada halaman utama, klik "Produk Tambahan" 3. Pilih "Asuransi Perjalanan"

4. Lakukan pencarian dengan mengisi informasi perjalanan 5. Pilih jenis asuransi yang tersedia 6. Lakukan pemesanan

7. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirim kepada pengguna melalui alamat email yang dicantumkan Tak hanya itu, Traveloka juga menyuguhkan penawaran harga Asuransi Perjalanan Schengen. 1. Traveloka Schengen Basic, mulai Rp 83.500

2. Traveloka Platinum, mulai Rp 335.000 Penawaran tersebut berlaku selama satu minggu selama di kawasan Schengen.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment