Punya paras cantik, badan ideal, dan tajir, membuat sosok pengusaha Dita Soedarjo menjadi angan angan banyak pria. Apalagi, saat ini, Dita sedang jomblo. Semenjak putus dengan aktor Denny Sumargo, ia masih merasakan trauma kegagalan cinta. Dita Soedarjo mengaku saat ini hatinya masih sulit menerima pria lain, meskipun diakuinya ia sudah move on dengan masa lalu.

Sebabnya, bayang bayang kegagalan masih terus membuntuti langkah hatinya. Ia jadi agak skepis menjalin hubungan cinta. Tapi toh Dita Soedarjo manusia biasa. Dalam hati terdalamnya ia ingin segera memulihkan hatinya dan mendapatkan pasangan hidup. Terlebih, sang mama sudah sering memintanya untuk berumahtangga. Tapi siapakah pria beruntung yang bakal meraih cinta pemilik mata indah ini?

Soal kriteria, Dita sebenarnya tak mematoknya muluk muluk. Dita tidak mengharuskan calon pasangannya kaya raya. Syarat utamanya hanya seiman. "Yang pasti dia takut akan Tuhan. Soal kriteria saya sih enggak banyak mematok ini itu ya. Karena enggak ada manusia yang sempurna," ujar Dita saat berbincang dengan Warta Kota, Senin (23/12/2019). Diakui Dita, semenjak menyandang status jomblo, sejumlah pria berusaha mendekatinya. Mereka menawarkan cinta hingga kebahagiaan masa depan.

Hanya saja, hingga saat ini Dita belum menemukan sosok yang mampu membuat hatinya bergetar kembali. "Yang deketin banyak kan bukan berarti mereka suka sama aku. Orang deketin kita bisa dengan berbagai maksud. Kita enggak boleh cepet ge er atau tersanjung," ujarnya. "Sekalian aku mau pesa buat perempuan muda lainnya. Inget, pujian pendekatan itu juga ujian. Jangan cepet tersanjungg ya. Jaman sekarang bener bener banyak doa dan semua harus dipikir matang matang. Jangan terburu buru dan nggak boleh hanya andalkan perasaan saja," Dita menasehati dirinya sendiri dan perempuan lainnya.

Baca:  Ini Jumlahnya Elvy Sukaesih Ganti Rugi Pada Pemilik Warung yang Dirusak Putranya Berakhir Damai

Sebagai pengusaha tajir berwajah cantik, tidak dapat disangkal Dita menjelma seperti seorang ratu. Pergaulannya di kalangan sosialita dan di usia muda ia telah mapan secara finansial. Dengan status sosial yang melekat pada dirinya, banyak pria yang cuma bisa mengagumi sosok Dita tanpa berani mengungkapkan. Menanggapi keminderan para pria itu, Dita meminta agar orang orang tidak memandangnya secara berlebihan. "Ha ha ha, nggak usah minder lah. Saya mah seperti perempuan lain. Sama aja, punya kelebihan, punya kekurangan, masih banyak belajar dan bertumbuh," sergah Dita.

Penulis buku Dignity itu menegaskan, ia tidak memandang orang dari fisik, latar belakang atau profesi. Sebab, yang ia butuhkan adalah kebaikan dari pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. "Saya manusia biasa ya. Mau menjalin hubungan sama cowok tanpa beda bedain. Karena setiap hubungan pasti nanti harus diperjuangkan sama sama, bekerja sama dan saling ngalah." "Yang penting pasangan saya kelak nanti takut sama Tuhan dan mau menikah karena sama sama punya keimanan kepada Tuhan," papar Dita.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment