Kemeriahan acara Kopdarnas VI Komunitas Penggemar Mobil Pajero Sport sudah dimulai saat berlangsung acara bakti sosial yang bekerjasama dengan Yayasan Nusantara Supala Raya dan dihadiri Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, di Lapangan Tennis Indoor Pemkab Serang, akhir minggu lalu. "Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian kawan kawan Komunitas Pajero Indonesia ONE dalam wujud menyantuni anak yatim piatu di sini," ungkap Ratu Tatu Chasanah. Selain memberikan santunan kepada 500 anak yatim, anak yatim pun diajak merasakan kendaraan pajero sport berkeliling kota Serang.

Kemeriahan itu berlanjut pada hari Sabtunya (12/10) dimulai dengan pembentukan formasi tiga berlian dari susunan kendaraan Pajero Sport yang merupakan lambang ATPM dimana komunitas ini bernaung dan kegiatan fun offroad di sirkuit Pagedangan, BSD, lalu adu keunikan dan keindahan cutting stiker dan wrapping yang menghiasi body mobil mobil kebanggaan anggota PI.ONE. Dari ajang cutting stiker, predikat terbaik diraih Herdiansyah dari chapter Krakatau. Runner up nya diduduki Christofer dari chapter Bandung Siliwangi. Sementara untuk katagori wrapping, terpilih mobil milik Nuryadi dari chapter Bandung Siliwangi dan runner up Sepmi H dari chapter Bandung Siliwangi.

Selain kegiatan yang diikuti oleh para anggota komunitas, keluarga dan anak anakpun mengikuti kegiatan mewarnai dan pentas unjuk seni dan budaya. Acara Kopdarnas VI mencapai puncaknya ketika berlangsung malam hiburan yang berlangsung di Nusantara Hall ICE BSD Tangerang pada malam harinya. Grup band Republik dan dua finalis KDI makin membuat acara Kopdarnas PI.ONE berlangsung kian semarak. Igor Dharma, Ketua Panitia Pelaksana Kopdarnas VI, sekaligus Sekretaris Jenderal Pajero Indonesia ONE menyatakan bahagia dan terima kasih atas kemeriahan acara Kopdarnas PI One yang berlangsung di wilayah Banten ini. T

Baca:  Simak Tips Lengkapnya hendak Beli Sepeda Motor Baru

"Terima kasih kepada teman teman panitia yang sudah bekerja keras dan terima kasih pula kami sampaikan kepada kawan kawan chapter yang sudah hadir dan juga para sponsor dan donatur. Semoga acara Kopdarnas berikutnya di Bumi Sriwijaya dapat berlangsung lebih meriah lagi," kata anggota Chapter Tirtayasa Banten ini. Seperti disampaikan oleh R Wahyu, Ketua Umum PI.ONE, acara tahunan ini dihadiri sekitar 850 an peserta yang datang dari 33 chapter di seluruh Indonesia.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment