Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi berharap perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 harus menjadi ajang yang bermanfaat bagi masyarakat. Yohannes Ngangoi mengatakan acara GIIAS 2019 juga dapat memberi inspirasi serta membangkitkan ide ide terbaru pada bidang otomotif. "GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif dan Gaikindo ingin penyelenggaraan ini dapat menjadi ajang yang memberikan informasi, edukasi, dan manfaat bagi masyarakat Indonesia," kata Yohannes, pada acara GIIAS Talk x Blibli.com Ajang Inspirasi bagi Penggiat Otomotif di Era Digital', di Dhonika Cafe, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019).

"Oleh karena itu, kami harapkan program GIIAS Talk dapat memberikan inspirasi serta membangkitkan ide ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif," sambungnya. Satu di antara siswa SMKN 1 Cibinong, Yose (16), berharap acara GIIAS Talk x Blibli.com ini dapat memberikan ilmu yang berfaedah. "Harapannya sih saya dengan teman teman di sini bisa dapat ilmu yang baru. Khususnya di bidang otomotif, biar wawasannya luas juga," kata Yose.

Baca:  Daftar Lengkap Harga Motor Matik Seken Kurang Rp 8 Juta, Usia di Bawah Lima Tahun
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment