Akhir pekan ini, kemeriahan di Kota Palembang akan terasa berbeda. Ini karena kota pempek ini akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan event komunitas motor Yamaha, Maxi Yamaha Day yang dijadwalkan akan dihadiri ribuan bikers pecinta skutik Maxi series Yamaha. Event di Palembang ini merupakan bagian dari rangkaian Maxi Yamaha Day yang dibuka di Kota Cibinong Jawa Barat, April 2019 lalu. Di Palembang, event ini akan berlangsung di Benteng Kuto Besak yang menjadi ikon kota pempek pada Sabtu 29 Juni 2019. Event ini mengundang warga kota Palembang serta komunitas dan konsumen Maxi Yamaha menghabiskan waktu di weekend bersama sama.

Event ini akan diisi dengan aneka kegiatan seperti test ride Lexi berhadiah,kontes modifikasi, games dan cek darah gratis. Komunitas Maxi Yamaha juga akan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Kreativitas mereka diuji untuk menyajikan booth paling menarik. Ada pula special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series dan hadiah eksklusif lainnya. Yamaha juga menyiapkan booth Yamalube Maxi Café. Di booth itu pengunjung juga bisa melakukan free check motor dan mendapatkan berbagai potongan harga apparel.

Tak ketinggalan, Yamaha juga mengajak publik untuk berpartisipasi dalam city touring skutik Maxi Yamaha serta suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang menghibur para pengunjung. "Kami berharap warga Palembang akan merasakan kemeriahan acara ini dan mendapatkan pengalaman seru di akhir pekan ini. Dengan sejumlah kegiatan yang sudah disiapkan, mari ramai ramai datang ke event MAXI Yamaha Day,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca:  Kopdarnas VI Komunitas Penggemar Mobil Pajero Sport Meriah
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment