Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, mengungkapkan motif pria berinisial SO (31) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang tega membunuh istrinya, SR (40). Erick Sitepu mengatakan, SO cemburu karena akun Facebook nya diblokir sang istri. SO kemudian naik pitam, lalu membunuh SR dengan cara menusuk berkali kali. "Motifnya ada rasa cemburu dan amarah seorang suami terhadap istri," ujar Erick saat dikonfirmasi, Kamis (29/8/2019).

Erick mengungkapkan pelaku kesal karena istrinya memblokir pertemanan dengan tersangka di Facebook. Tersangka dikenal sebagai sosok yang posesif, sehingga curiga saat istrinya memblokir pertemanan di Facebook. "Suaminya itu posesif, dia kesal istrinya memblokir pertemanan di Facebook. Korban juga mengalami luka tusuk yang banyak dan ditusuk berkali kali," ungkap Erick. Sebelumnya, SR (43) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari ini Rabu (28/8/2019) pukul 02.30 WIB

Pengakuan sang suami sebelumnya, korban terjatuh dan sempat dibawa ke rumah sakit.

Baca:  Banjir Sempat Rendam Sebagian Wilayah Kampung Rambutan, Sejumlah Warga Pasrah
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment