Sejak kabar hubungannya dengan Jihyo TWICE terekspos, Kang Daniel cenderung menghindari publik. Ia tak muncul di hadapan fans kecuali untuk promosi single debut nya. Namun kali ini Kang Daniel kembali terlihat menyapa penggemar.

Dilansir Koreaboo, Kang Daniel terlihat pagi ini, Kamis (15/8/2019), di bandara. Ia akan menuju Singapura untuk acara tur fan meeting Asia pertamanya. Kang Daniel turun dari van hitamnya dengan penjagaan bodyguard dan asistennya.

Ia menunduk memberi hormat pada media dan penggemarnya yang telah menunggu kedatangannya. Ia kemudian lanjut berjalan dengan senyum di wajahnya. Sebelum masuk ke bandara, Kang Daniel melambaikan tangannya pada awak media dan fans.

Ia juga berpose V dengan senyum tipis. Intip foto foto Kang Daniel di bandara berikut ini: Tak hanya Kang Daniel, Jihyo pun juga sudah berani muncul di depan publik beberapa hari lalu.

Dilansir Koreaboo, Jihyo menghadiri acara peluncuran global Estee Lauder di Shilla Hotel Selasa (13/8/2019). Jihyo datang bersama dua member TWICE lain yaitu Tzuyu dan Nayeon. Ketiganya kompak mengenakan dress warna lembut dengan sepatu hak tinggi.

Karena acara itu menjadi kemunculan pertamanya sejak kabar kencan, Jihyo mendapat sorotan lebih banyak daripada biasanya. Meski mendapat perhatian ekstra, Jihyo tetap tersenyum di hadapan kamera. Ia bahkan berpose "double finger heart" yang menunjukkan cintanya pada para penggemar.

TWICE saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka, meski tanggalnya belum diumumkan oleh JYP Entertainment. Lihat penampilan Jihyo dalam acara peluncuran produk kosmetik tersebut di foto foto berikut: Sejak Jihyo dan Kang Daniel dikonfirmasi memiliki hubungan spesial, penampilan keduanya tak lepas dari sorotan netizen, termasuk syal yang dipakai Kang Daniel saat musim dingin lalu.

Baca:  Mas Ledek Cara Gibran saat Masak Bareng Chef Arnold Kamu Itu Punya Catering Lho Kaesang

Fans menyadari syal yang dikenakan Kang Daniel pada Desember lalu adalah hasil rajutan tangan dari pacarnya, Jihyo. Setelah kabar hubungan keduanya dikonfirmasi, gaya busana Kang Daniel saat di bandara menjadi sorotan. Seorang penggemar berkata syal rajut yang dikenakan Kang Daniel adalah pemberitan dari Jihyo TWICE untuk hari ulang tahunnya.

Seperti yang diberitakan Koreaboo, Kang Daniel terlihat mengenakan syal beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya saat ia menuju acara MAMA 2018. "Tahun lalu, dalam perjalanan ke MAMA 2018 (10 14 Desember) dan setelah ulang tahunnya (10 Desember), Kang Daniel mengenakan pakaian yang terkoordinasi, kecuali syal hasil rajutan tangan." "Nampaknya ia ingin mengenakannya untuk memastikan seseorang melihatnya mengenakan syal itu."

"Banyak yang berkata syal itu berbeda dari style biasanya," ungkap seorang penggemar. Tahun lalu, Jihyo merajut sendiri syal dan topi untuk teman teman member TWICE. Para member mengenakan semua hadiah buatan Jihyo dalam berbagai acara.

Bahkan ada beberapa di antara mereka yang memamerkan hadiah itu di media sosial. "Musim dingin itu mengerikan tapi aku akan lebih hangat jika aku mengenakan syal rajutan tangan dari Jihyo unnie ini," tulis Tzuyu. Model rajutan syal yang dikenakan member TWICE tampak mirip dengan syal yang dipakai Kang Daniel.

Meski belum dikonfirmasi apakah syal yang dipakai Kang Daniel adalah syal buatan Jihyo, namun pastilah menggemaskan membayangkan Jihyo merajut syal itu dengan penuh cinta untuk kekasihnya.

Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment