Anak presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, adik Kahiyang Ayu mengeluhkan wajah sang kakak, Gibran Rakabuming yang terlihat lebih muda darinya. Senin (30/12/2019),pengusaha sekaligus YouTuber ini mengunggah fotonya bersama ayah Jan Ethes.

Nampak, kakak beradik ini kompak mengenakan atasan warna hitam. Gibran mengkombinasikan penampilannya dengan buff di leher juga sarung tangan. Sedangkan Kaesang memakai sling bag, serta topi warna gelap.

Keduanya memeragakan pose berbeda, Gibran memilih mengepalkan satu tangan ke depan, sedangkan Kaesang melipat kedua tangannya di dada. Bukan meyoal soal foto, Kaesang mengeluhkan wajah sang kakak yang terlihat lebih muda. "Kenapa muka saya lebih tua? WAHAI KAKAK @gibran_rakabuming JANGAN MENYERAP SARI PATI AWET MUDA SAYA," tulis Kaesang.

Unggahan Kaesang ini tak elak mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen menyarankan agar Kaesang segera menikah seperti sang kakak. Deyasiyas_ : "la badan e mas kaesang ae lebih gendud dari mas gibran wkwk"

Puputdiah : "jd survei membuktikan mkn martabak lbh terlihat awet muda drpd pisang" Shumi_mii : "Tandanya harus segera menikah (emoji)" Wiwin_y87 : "Menikah aja..bair awet muda (emoji)"

Dwinanin35 : "(emoji) mangkane dang rabi o mas" Putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, berulang tahun hari ini, 25 Desember 2019. Sebagai anak seorang presiden, Kaesang Pangarep kerap kali menjadi sorotan.

Selain sudah mengembangkan bisnis mumpuni, adik Kahiyang Ayu ini memiliki sifat humor yang membuat banyak orang tergelitik. Pada momen ulang tahunnya kali ini, Kaesang Pangarep lagi lagi mencuri perhatian. Berikut 4 fakta ulang tahun Kaesang Pangarep yang mencuri perhatian.

Hari ini, Kaesang Pangarep menginjak usianya yang ke 25 tahun. Ulang tahun Kaesang ini juga mencuri perhatian lantaran bertepatan dengan hari Natal. Adik Gibran Rakabuming mendapat ucapan spesial dari Chef Arnold di Twitter.

Baca:  Kalau Diungkap di Media Heboh Skandal Eks Dirut Garuda Sudah Banyak Mantan Pramugara Ingatkan Ini

Bukan doa soal panjang umur atau kebahagian, Kaesang Pangarep menapat doa agar memperoleh banyak hadiah. Membaca unggahan sahabat sekaligus rekan bisnisnya ini, Kaesang Pangarep langsung menodong kado. Kaesang Pangarep mendapat ucapan manis dari sang kekasih, Felicia Tissue.

Hal ini terlihat dari postingan Kaesang yang merepost ucapan Felicia. Lewat kolase tiga foto, Felicia memberikan doa yang cukup manis untuk paman Jan Ethes ini. "Stay True always, May you have the best that life has to offer."

Bukannya minta kado, Kaesang justru memberikan kado spesial untuk follower nya. Kaesang memberi hadiah satu buah unit Toyota New Calya untuk pemenang rangkaian challenge yang ia adakan bersama sebuah perusahaan mobil. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan Instagram (25/12/2019).

"Buat temen temen Sang Pisang, makasih banyak yo buat doa dan ucapan pada ulang tahun saya! Sebagai traktirannya, saya bareng @toyotaid dan @sangpisang2017 bakal mengadakan 4 rangkaian Challenge #GoBananas berhadiah 1 unit Toyota New Calya! Buat tau info selanjutnya, langsung aja follow @sangpisang2017 dan @toyotaid sekarang!" tulis Kaesang.

Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment