Ditlantas Polda Metro Jaya bakal melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Senayan saat laga Liga 1 antara Persija Vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (10/7/2019) sore ini. "Kita siapkan pola rekayasa lalu lintas dalam PAM pertandingan bola Persija VS Persib di GBK," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (9/7/2019). Nasir menyebut penerapan rekayasa lalu lintas itu bersifat situasional. Pihaknya telah menyiapkan 1.020 personel polantas untuk pengaturan lalu lintas.

"Pola Rekayasa lalu lintas diterapkan melihat situasi lalin di sekitar GBK dan antisipasi massa pendukung yang mengarah ke Stadion GBK," ujarnya. Berikut rekayasa lalu lintas yang disiaplan polisi di sekitar Stadion GBK: 1. Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. 2. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi. Tidak ada yang menuju layang landogi ke arah Jalan Gerbang Pemuda. 3. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi. 4. Arus lalin dari Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya. 5. Kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 menuju arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kiri Jalan Tentara Pelajar. 6. Kendaraan dari Jalan Tentara Pelajar yang menuju Jalan Patal Senayan diluruskan ke arah Jalan Permata Hijau. 7. Kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar.

Baca:  Lurah Jelambar Diperiksa BKD DKI Viral Video Pegawai Honorer Masuk Got
Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment