Andika Mahesa punya masa lalu kelam. Ia terjerumus pengaruh narkoba dan sempat berurusan dengan polisi pada 2011. Setelah itu, Andika Mahesa punya niat besar untuk berubah. Ia benar benar kapok mengonsumsi barang haram tersebut. "Kapoklah. Udah lama gua,sudah jauh (dari narkoba) gua," ujar Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Pria yang dijuluki Babang Tamvan itu,memastikan kini dirinya benar benar bersih dari narkoba. Bahkan merokok pun tidak. Andika Mahesapunya trikuntuk melepaskan diri dari pengaruh narkoba. Satu di antaranya rutin olahraga. "Setelah gua fitness, enggak merokok, ninggalin narkoba, Insya Allah dari badan gue juga gue boleh di(periksa) urine segala macam, kalau ada misalnya ada orang yang curigai gue make boleh ikuti gue, cepuin gue enggak masalah," kata Andika.

Atas langkah positifnya ini, Andikamengaku ditunjuk sebagai duta anti narkoba. "Gua jadi duta (anti) narkoba di Lampung, alasannya tepat, karena gua enggak pakai (narkoba)," ujarnya. Selain itu, ia juga rajin minum madu dan tak memforsir diri dalam bekerja.

"Misalnya syuting dari Senin sampai Jumat, Sabtu Minggu buat kita olahraga dan liburan sama anak anak, jangan digeber," ujar Andika. Sebelumnya, dunia hiburan tengah disorot lantaran beberapa pelakunya terjerat narkoba. Pertama, pelawak Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran diketahui mengonsumsi sabu. Kini, mereka ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Beberapa hari setelah penangkapan Nunung, masyarakat kembali dikejutkan dengan penangkapan artis peran Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto. Polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram di kulkas Jefri Nichol dan ganja seberat 15 gram dari rumah Robby Ertanto. Mereka berdua ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Baca:  Usai Dipuji Mirip Moanna, Salmafina Sunan Kini Curi Perhatian dengan Gaya Rambut Baru
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment