Dubai menjadi satu tempat wisata yang populer dikunjungi saat Libur Natal dan Tahun Baru. Namun sebelum mengunjungi Dubai, ada baiknya mengetahui larangan yang berlaku di sana. Jangan sampai libur Natal dan Tahun Baru mu menjadi berantakan karena melanggar kebiasaan yang berlaku di Dubai

Dianggap kejahatan jika kamu berani menari dan bermain musik di depan publik. Jika tertangkap dapat dihukum dan membayar denda. Berhati hatilah saat hendak berfoto.

Ada beberapa tempat yang dilarang mengambil gambar. Jangan berani mengucapkan bahasa kasar di Dubai. Sebab dianggap sebagai kejahatan.

Kamu juga harus menjaga nada bicaramu. Ingat salah ucap dapat membawa masalah bagi dirimu. Meski banyak orang kaya di Dubai, namun perilaku menunjukkan barang mewah di depan umum dianggap bertentangan dengan etika.

So jangan sok pamer ketika berada di Dubai. Jangan pernah bermimpi mencoba mengkonsumsi alkohol di Dubai. Karena kota itu melarang peredaran alkohol.

Baca:  6 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-oleh Murah & Lengkap di India
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment