Bagi kamu yang baru pertama kali liburan ke Singapura sebaiknya memperhatikan beberapa kebiasaan ini. Ada beberapa kebiasaan yang terlarang di Singapura. Jika kamu sampai berani melakukan kebiasaan terlarang saat liburan ke Singapura ini bisa membuatmu didenda atau dijebloskan ke penjara.

PemerintahSingapuramenganggap membuang sampah sembarangan dan meludah sebagai pelanggaran serius. Mereka akan mendenda siapapun yang berani melakukannya. Jadi, jika tiba dari negara tetangga seperti Malaysia atau Thailand, pastikan untuk membersihkan tas dan menghindari mengunyah permen karet diSingapura.

KulinerSingapuramenarik wisatawan dari seluruh dunia untuk datang untuk mencoba hidangan lokal di restoran terkenal seperti Chomp Chomp atau Gluttons By The Bay . Namun, ada beberapa kasus di mana para wisatawan secara tidak sadar dikenai biaya selangit untuk kepiting cabai musiman atau bahkan durian . Jadi, lain kali jika kamu menuju ke pusat jajanan , pastikan bertanya dan menyetujui harga sebelum memesan makanan.

Pada 2005, dua turis Jerman dijatuhi hukuman cambuk karena cat semprot di kereta umumSingapura. Namun, jika kamu menikmati seni jalanan dan mural, ada banyak lingkungan trendi seperti Telok Ayer dan Tiong Bahru yang dipenuhi dengan karya seni yang mencolok untuk kamu nikmati. PeraturanSingapuratentang merokok telah meningkat baru baru ini, dengan larangan merokok di Orchard Road distrik perbelanjaan terbesar di negara itu.

Larangan merokok ini mulai berlaku pada 2018. Perokok sekarang hanya diperbolehkan merokok di area yang ditunjuk. Dengan banyak kuil, masjid, dan tempat ibadah yang sakral, mengunjungiSingapuradapat menjadi pengalaman yang unik.

Jika memutuskan untuk berkunjung ke tempat tempat seperti Masjid Sultan atau Kuil Thian Hock Heng, peka dan perhatikan tindakan kamu. Ini berarti mengenakan pakaian tertutup, menurunkan volume bicara dan menghindari mengambil gambar ofensif demi media sosial. Relatif mudah bepergian ke seluruh negeri karenaSingapuramemiliki satu sistem transportasi paling canggih di dunia.

Baca:  Toyota Tanggapi Rencana Anies Baswedan Soal Kendaraan Wajib Uji Emisi

Namun, jika bepergian dengan kereta api umum, jangan makan atau minum karena denda SGD 500 setara Rp 5,2 juta akan dikenakan jika tertangkap.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment