Liga Chammpions leg 1 akan segera berlangsung pada Rabu, (10/4/2019) dini hari. Leg 1 akan dibuka oleh Tottenham melawan Man City yang berlangsung pukul 02.00 WIB. Di waktu yang sama, juga akan berlangsung pertandingan antara Liverpool melawan FC Porto.

Akan ada beberapa laga Big Match, di antaranya Manchester United (MU) vs Barcelona hingga Ajax vs Juventus. (jadwal lengkap Liga Champions babak 8 besar leg 2 akan disajikan di akhir berita) Kompetisi Liga Champions kini tengah memasuki babak delapan besar.

Di babak tersebut akan tersaji Leg 1 dan Leg 2 yang kemudian di akumulasi menjadi agregat gol. Padababak tersebut beberapa tim sukses mewakili negaranya masing masing. Sebut saja Liga Inggris yang paling banyak mengirimkanempat wakilnya.

Yakni Tottenham, Man City, MU hingga Liverpool. Sementara Italia hanyaada satuwakil, yakni Juventus. Sedangkan, Spanyol juga hanya di wakili oleh Barcelona.

Dan Portugal yang juga hanya diwakili oleh FC Porto. Serta Belanda yang diwakili oleh Ajax Laga big match sekaligus menjadi pembuka yakni ketika perang saudara dari wakil Liga Inggris terjadi.

Pasalnya setelah berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris, kini Man City harus berhadapan dengan Tottenham. Laga Tottenham vs Man City ini akan berlangsung pada Rabu (10/4/2019) pekan depan. Baik Totenham atau Man City tentu akan berusaha merebut kemenangan.

Sedangkan laga berat harus dihadapai rekan mereka yakni Manchester United (MU). Skuat asuhan Solskjaer harus berhadapan dengan raksasa tanggung Spanyol yakni Barcelona. Laga MU vs Barcelona akan berlangsung di hari berikutnya atau pada Kamis (11/4/2019).

Klub manakah yang berhasil lolos dan melaju ke babak Semifinal? Tentu gelaran Liga Champion 2019 ini akan menarik untuk kita saksikan bersama. Tottenham vs Man City

Baca:  Jadwal Australian Open 2019 Perempat Final, Jumat 7 Juni: Tommy Sugiarto vs Anthony Sinisuka Ginting

Liverpool vs FC Porto Ajax vs Juventus MU vs Barcelona

Juventus vs Ajax Barcelona vs MU Man City vs Tottenham

FC Porto vs Liverpool *Jadwal pertandingan Liga Champions babak 8 besar dapat berubah sewaktu waktu . (*)

Tags: , , , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment