Salah satu venue yang akan digunakan untuk PON XX Papua, Stadion Papua Bangkit sudah selesai dibangun. Stadion yang berada di Kabupaten Jayapura itu memiliki kapasitas penonton 40 ribu penonton dengan menggunakan single seat . Pimpinan Proyek Stadion Papua Bangkit Dwi Aji Wicaksono mengatakan Stadion Papua Bangkit yang mulai dibangun sejak 2017 silam telah selesai pengerjaanya.

“Pembangunan Stadion Papua Bangkit sudah selesai 100 persen pembangunannya,” kata Dwi Aji Wicaksono di Stadion Papua Bangkit, Jumat (21/6/2019). Sementara itu, untuk venue Akuatik dan Istora Papua Bangkit yang berada di sebelah Stadion Papua Bangkit pengerjaannya masih dilakukan dan rencana akan selesai pada Juli 2020. “Untuk venue Akuatik progres pengerjaaanya masih 16 persen sedangkan Istora 24 persen. Rencananya venue venue itu selesai di bulan Juli 2020,” ujarnya.

PON XX Papua akan dilaksakan pada 9 21 September 2020. Sebanyak 47 cabang olahraga akan dipertandingkan pada event tersebut.

Baca:  Team Secret Juarai MDL Disneyland Paris Major, Bawa Pulang Hadiah Rp 5 Miliar
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment