Syahrini istri Reino Barack sekaligus kakak Aisyahrani akhirnya respon pertamanya di Instagram begitu disorot dugaan hamil akhir akhir ini . Apa yang dilakukan Syahrini? Syahrini kini santer dikabarkan berbadan dua. Sederet bukti yang bermunculan semakin memperkuat spekulasi bahwa istri Reino Barack tersebut sedang hamil.

Kendati demikian, baik Syahrini maupun Reino belum memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar. Namun banyak bukti bermunculan yang semakin memperkuat spekulasi bahwa Syahrini kini sedang hamil. Perubahan pada tubuh Syahrini juga terlihat cukup jelas.

Termasuk perubahan pada tubuhnya yang mencuri perhatian dalam video yang sempat diunggah Syahrini dalam Instagram story nya. Syahrini yang mengenakan pakaian motif warna ungu ini terlihat berbeda. Perut Syahrini terlihat lebih buncit dibanding biasanya.

Kendati tertutup tas, perut buncit Syahrini masih sedikit terlihat. Tak hanya itu, badan Syahrini juga terlihat lebih berisi dari biasanya. Pipi Syahrini pun terlihat lebih chubby dari biasanya.

Belakangan muncul indikasi baru. Seorang follower Incess di Instagram memperhatikan cara duduknya yang tak seperti biasanya. ""Cara tuduknya ibukk yuhuuuuu bentar lagu dpt undangan 4bulanan," tulis "12***maa. Beneran hamil nggak ya?

Menyadari dirinya sering disorot dugaan hamil, Syahrini istri Reino Barack akhirnya merespon. Bukan merespon dengan kata kata atau kalimat. Syahrini bukan merespon dengan penjelasan kebenaran dia sudah hamil atau tidak.

Namun merespon dengan menutup kolom komentar di semua postingan terbarunya di Instagram. Bisa jadi karena Syahrini risih dengan aneka sorotan soal dugaan kehamilannya. "berbinar binar deh liat vidio manjaah ini. padahal vidio simple ucapan birthday, tp mata minsay fokusnya memandang ke satu titik.. tak sabaran mendengarkan langsung kabar bahagia itu. . kalo kata orang tua dulu dulu nih, kalo belum 4 bulan dilarang buat publish takut terjadi apa2 sama janin, pamali istilahya. boleh percaya boleh tidak.. kalo dilihat dr segi kedokterannya janin pun belum kuat klo dibawah 4bln. mgkin inces dan keluarga berpikiran seperti itu? Wallahualam.. . . SEMOGA minsay GAK HALUU ya…. . . #syahrini #reinobarack #syahreino #energyofakad #restu," caption unggahan @syahrini.reino_2702, Rabu (24/7/2019).

Baca:  Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Kenakan Pakaian Biru Muda Saat Acara Lamaran

Para netizen yang melihat penampilan Syahrini pun ramai berspekulasi bahwa istri Reino sedang hamil. Bahkan mereka seolah melihat aura ibu hamil pada diri Syahrini. @thalibfitria : "In Syaa Allah biar kehamilannya membawa berkah buat incees dan minsay ya incees Aamiiin Allahumma Aamiin."

@lisacecilia_icha : "Sudah beda tubuhnya..tubuh bumil sptnya..sehat sll ya incess, semoga sehat kehamilannya." @s_komari : "Smg bener2 hamil.salfok ma perut inches." @anonnarasian3 : "Incees..kliatan dah hamil yaa..Semoga."

@niniksugiantini : "Aura bumil terpampang nyatahhhh." Kabar kehamilan Syahrini kini semakin santer diperbincangkan. Kendati belum mengonfirmasi soal kabar bahagia tersebut, sederet bukti yang beredar memperkuat spekulasi bahwa Syahrini kini sedang berbadan dua.

Kini kembali muncul bukti yang memperkuat bahwa Syahrini sedang hamil. Bukti pertama yakni Syahrini tertangkap kamera mengelus elus perutnya. Video saat Syahrini mengelus elus perut diunggah oleh akun Instagram @renodanrini .

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat sedang menikmati kebersamaan dengan keponakan kembarnya. Namun Syahrini tampak sedang bersama keponakan perempuannya, Ratu. Ratu yang duduk di stroller ini terus digoda oleh Syahrini yang gemas dengannya.

Istri Reino Barack yang jongkok di samping stroller Ratu terus menciumi pipinya. Ratu bahkan sempat terlihat risih lantaran Syahrini terus menciuminya. Tiba akhirnya Syahrini puas menciumi Ratu, tangan kanannya langsung mengelus elus perut.

Syahrini yang tertangkap kamera mengelus elus perutnya ini membuat netizen berspekulasi bahwa dirinya memang sedang berbadan dua. Tak hanya itu, sebuah bukti lain juga ikut tertangkap kamera. Bukti lain yang memperkuat kabar kehamilan Syahrini yakni susu untuk ibu hamil yang ada di rumahnya.

Penampakan susu kehamilan tersebut terekam kamera saat adik Syahrini, Aisyahrani, sedang menikmati peyek di rumah. Terlihat sekotak susu ibu hamil yang diletakkan di atas microwave . Penampakan susu hamil tersebut pun semakin menambah kuat kabar kehamilan istri Reino Barack.

Baca:  Film Cek Toko Sebelah Dalam Tahap Sensor Sebelum Tayang di Bioskop China

"Jadi pengen makan baso sama peyek bu cetar .. Ngilerrr (wes sakarepmu mau fokus kemana) #PrincesSyahrini #ReinoBarack #SyahriniReinoBarack #SyahReino #RestuHinggaAkhir." Para netizen yang melihat bukti ini pun memberikan komentar mereka.

@nurajizahsayidi : "Mau ngumpulin orang yang nungguin empat bulanan incess euyy..kayaknya bentar lagi deh.." @syafrinasiregar : "mungkin diumumin pas 4 bulan seklain ultah incess tgl 1 agustus." @azalia.azalia.1610 : "Semoga dgn ini ibok jd bintang iklan prenagen… rezeki debay."

@elabenda903 : "Maka y jeng mimin dr td aq jg salfok sama yg di belakang ??????punya siapa kah itu…di puter ulang trs tuh vidio." @wisnaernawati12 : ".Nih tak bantu jwb ya bu ibu..,prenag emesis bwt trimester awal pregnant…..membantu ngilangin mual" juga…utk yg pregnant di rmh ibu cetar…kita do'a aja nunggu launcing bangau terbangnya…"

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment