Aplikasi Instagram di smartphone kini menghadirkan juga fiturvideo call. Fitur ini dirancang khusus agar pengguna dapat melakukanvideo callsambil menjelajah konten Instagramnya. Instagram seolah tidak ingin kalah dengan WhatsApp. Aplikasi media sosial ini terus mengembangkan fitur pesan langsung kepada sesama pengguna Instagram. Sehingga pemilik akun Instagram dapat berkirim pesan dengan teman temannya tanpa harus menutup aplikasi. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengirim pesan suara melalui fitur pesan Instagram.

Yang paling baru, Instagram menawarkan fitur video call. Sama dengan lainnya, fitur ini dapat digunakan untukvideo callkonferensi. Pemilik akun dapat mengundang tiga orang dalam satu saluran video call. Menariknya, pengguna dapat melakukanvideo callsambil menjelajah isi akun Instagramnya. Namun, yang perlu Anda perhatikanvideo callvia Instagram membutuhkan sambungan internet yang baik. Bila jaringan ponsel tidak dalam kondisi penuh, kualitas video call akan menurun.

1. Anda buka aplikasi Instagram kemudian ketuk menu "Pesan" yang berada di kanan atas halaman Instagram. 2. Setelah itu Anda ketikkan nama orang yang ingin dihubungi di kotak pencarian. Anda ketuk kontak si penerima pesan. 3. Lalu, Anda ketuk menu "Kamera" yang berada di pojok kanan atas.

Bila Anda ingin mengundang teman yang lainnya untukvideo call.Anda ketuk menu "Tambah kontak" yang berada di pojok kanan bawah layar ponsel. Lalu, cari kontak orang yang ingin diajak bergabung di video call Instagram.Sekedar info, Anda dapat mengundang tiga orang secara sekaligus. Anda dapat melakukan video call sambil melihat postingan foto atau berbalas pesan di Instagram. Caranya, Anda ketuk menu “Minimize”, secara otomatis ukuran halamanvideo callakan mengecil.

Baca:  Fujifilm Percayakan Astragraphia Perluas Penetrasi Digital Offset di Indonesia
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment