Inkanas DKI Jakarta mengadakan ujian kenaikan tingkat (Kyu) di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,21 23 Juli 2019. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Bidang Organisasi Inkanas DKI Jakarta Kombes Pol. Edison SH, MH Direktur Samapta Polda Metro Jaya mewakili Ketua Umum Inkanas DKI Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Sebanyak 1.023 karatekayang terdiri dari Sabuk Putih, Sabuk Kuning, Sabuk Hijau, Sabuk Biru dan Sabuk Coklat mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutan tertulis Kapolda Metro Jaya selaku Ketua Umum Inkanas DKI Jakarta yang dibacakan oleh Ketua Bidang Organisasi Inkanas DKI Jakarta Kombes Pol. Edison SH, MH, menyampaikan pesan amanatnya. "Karateka Inkanas harus menjadi contoh dan panutan di masyarakat, generasi yang mandiri, berprestasi dan berbudi pekerti luhur, menjadi pelopor tertib berlalulintas dan penanggulangan narkoba," katanya. Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (Kyu) Inkanas DKI Jakarta ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Ujian Kusno Utomo SE serta atraksi Kata Beregu dan Perorangan yang dimainkan oleh atlet atlet Inkanas DKI Jakarta yang juga penyandang juara diberbagai event nasional dan DKI Jakarta serta ditutup pembacaan doa serta Mars Inkanas.

Baca:  Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak Kedua China Open 2019
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment