Kasudin Damkar Jakarta Pusat, Hardisiswan, mengatakan kebakaran di blok C lantai 3 Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat disebabkan karena korsleting listrik. "Dugaan sementara korselting listrik," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2019). Dia menjelaskan, dari hasil temuan di lokasi, pihaknya menduga kebakaran tersebut karena korsleting listrik di salah satu kios lantai 3.

Menurut dia, kebakaran yang terjadi di sana berasal dari salah satu kios yang kemudian merambat kedua kios lainnya. "Total seluruh ada empat kios yang terbakar, tapi untuk tiga kios ini memang cukup parah terbakarnya," ujarnya. Setelah sempat berkobar pada pukul 07.00 WIB, akhirnya api dinyatakan padam total sekira pukul 09.30 WIB.

Sampai saat ini, kondisi telah normal, namun beberapa kios masih ada yang memilih tidak buka. "Aktivitas sudah kembali normal. Ada beberapa kios memilih tutup karena mungkin berpikir habis kebakaran kan.Tidak ada korban jiwa ya," tambahnya.

Baca:  Kepala Sudin SDA Jakarta Timur Ungkap Sejumlah Waduk yang Alami Pendangkalan
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment