Kesal pada tingkah putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia Ramadhani tak segan memarahinya. Momen omelan yang dilakukan Nia Ramadhani itu dipicu karena sifat Mikhayla yang keras kepala. Melihat perangai sang putri yang tak bisa diberi tahu, Nia Ramadhani pun akhirnya naik pitam.

Aksi itu terekam dalam unggahan Instagram sahabat Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, Sabtu (27/7/2019). Mikhayla yang saat itu terlihat sudah memegang bahan untuk membuat slime pun tampak serius. Melihat tingkah putrinya yang serius, Nia Ramadhani pun menyadari suatu hal.

Yakni Mikhayla tidak melihat buku petunjuk untuk membuat slime terlebih dahulu. Alih alih membaca buku panduan, Mikhayla justru langsung bermain main dengan bahan slime tersebut. Sadar putrinya salah, Nia Ramadhani pun langsung memberitahukannya dengan memberikan beberapa pilihan.

"Mau yang glitter atau yang glow in the dark, pilih dulu sekarang mau bikin yang mana ?" tanya Nia Ramadhani. "Glow in the dark," jawab Mikhayla. "Oke kalau glow in the dark," imbuh Nia Ramadhani.

Usai memilih, Mikhayla justru langsung mencampur bahan pembuatan slime. Padahal harusnya, Mikhayla membaca terlebih dahulu buku panduan untuk membuat slime. Melihat perilaku Mikhayla, Nia Ramadhani pun kesal.

Sebab menurut Nia Ramadhani, putrinya adalah anak yang hanya mau cepat saja tanpa tahu prosesnya. "Maunya cepat aja, enggak mau baca kan kesel," tulis Nia Ramadhani. Alih alih mengikuti kata sang mama, Mikhayla justru semakin bertingkah.

Mengetahui putrinya tidak menuruti apa katanya, Nia Ramadhani pun langsung berdiri. Sambil menunjuk buku panduan, Nia Ramadhani pun meminta Mikhayla untuk membaca buku tersebut terlebih dahulu sebelum membuat slime. Seolah kesal, Nia Ramadhani tampak mengomeli anaknya dengan nada tinggi.

Baca:  Syahrini Sah Jadi Nyonya Reino Barack, Instagram Luna Maya Juga Dibanjiri Doa Haru Biru

"Sekarang kamu, kan tadi katanya mau bikin glow in the dark. Baca dulu baca tuh, baca ini. Jangan langsung," ucap Nia Ramadhani kepada Mikhayla. Kemarahan Nia Ramadhani itu pun lantas membuat sahabatnya ikut tegang. "Oke dia udah mulai berdiri, mulai enggak sabar. Masih persoalan glow in the dark. Kita lihat hasilnya ntar kayak gimana ya," imbuh Theresa.

Melihat kemarahan sang mama, Mikhayla pun akhirnya menurut. Hingga akhirnya, kekesalan Nia Ramadhani pun mereda. Sempat berdiri, Nia Ramadhani pun tampak jongkok dan berbicara pelan kepada Mikhayla.

Masih kesal, Nia Ramadhani pun memberikan peringatan kepada Mikhayla agar lebih memperhatikan arahannya ketika bermain. "Oke terserah. Tapi besok enggak usah cari lagi glow in the dark," pungkas Nia Ramadhani. Kesabaran Nia Ramadhani dalam mendidik anak itu pun lantas membuat sahabatnya kagum.

Sambil menunjuk Nia Ramadhani, Theresa menyebut bahwa sahabatnya itu adalah seorang ibu yang sangat sabar. "Tapi luluh lagi, jongkok lagi. Ini emak emak sabar banget. Sabar banget jadi emak emak. Top !" kata Theresa. Tak hanya memberi kabar, Ardi Bakrie juga bertanya perihal kegiatan apa yang sedang dilakukan Mikhayla saat itu.

"Hi Mikha…I just landed in japan. What are you doing ? (Mikhayla, papa baru tiba di Jepang. Kamu sedang apa ?)," tanya Ardi Bakrie. Melihat pesan Ardi Bakrie, Mikhayla pun lantas membalasnya. Alih alih memberikan jawaban, Mikhayla justru mengirimkan gambar berupa dua orang laki laki dan perempuan yang sedang berpegangan tangan.

Potret tersebut seolah menggambarkan sosok dirinya dan Ardi Bakrie. Tak hanya mengirim gambar, Mikhayla juga menuliskan tiga kata yang berarti ungkapan rasa cintanya untuk sang papa. "Love you dad (aku cinta kamu, pa)," balas Mikhayla.

Baca:  Andmesh Kamaleng Ungkap Kesedihan Kehilangan Anggota Keluarga di Tengah Kesuksesannya

Ucapan serta pesan yang dikirimkan via WA oleh Mikhayla itu pun langsung dibalas Ardi Bakrie. "Thank you sayang. Love u so much," balas Ardi Bakrie. Pesan serta gambar penuh makna yang dikirim Mikhayla itu rupanya membuat Ardi Bakrie terkesan.

Sebab, Ardi Bakrie tak menyangka dikirimkan serta diucapkan kata kata manis dari sang putri. Bahkan, akibat ucapan manis dari Mikhayla, Ardi Bakrie pun mengaku dunia yang ia miliki seketika runtuh. Hal tersebut seolah jadi ungkapan rasa bahagia yang tak pernah ia sangka.

"Emang yang namanya bapak diginiin sm anak cewenya lsg runtuh ya dunia, " tulis Ardi Bakrie.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment