Pernah merasa binggung harus bersikap seperti apa ketika berdekatan dengan orang orang yang berzodiak Pisces? Merasa serba salah ketika berhadapan dengan mereka? Atau sebaliknya, apakah pacarmu yang berzodiak Pisces sering mengeluh jika kamu tidak mencoba memahaminya?

Pada umumnya, Pisces terkenal akan rasa kasihan yang tinggi, istuisi, mandiri, bijaksana, dan memiliki sisi artistik yang unik loh. Namun Pisces juga memiliki kelemahan dengan mudah sekali percaya sama orang lain, sering dibohongi, selalu lari dari kenyataan, dan terpenting memiliki emosi yang begitu berlebihan. Kepoin Yuk!

Pisces merupakan sosok yang sangat sensitif, perasan mereka mudah sekali terluka. Tak hanya mudah emosi, kepercayaan mereka juga bisa dihancurkan oleh kata kata ceroboh yang diucapkan oleh teman atau orang terkasih. Pisces tidak memiliki mekanisme pertahanan yang melindungi mereka dari akal mereka sendiri.

Saat kamu melukai perasaannya, jangan harap Pisces akan menyebuhkan luka itu, melainkan mereka akan menikmatinya. Karena itu, kamu harus berhati hati saat berbicara atau melakukan sesuatu ketika berada didekat Pisces ya. Kalau kamu ingin melihat sosok Pisces dari sisi yang berbeda, kamu akan menemui fakta jika kepribadian Pisces dapat berubah mengejutkan dalam satu watu tertentu.

Pisces yang kamu kenal memiliki pemikiran yang matang, tetapi dia tiba tiba berubah menjadi seorang yang berpikiran dangkal. Pisces bisa berubah dalam waktu sekejab, yang awalnya begitu tenang kemudian bercanda gurau. Ketika Pisces merasa terpuruk, tempramentalnya bisa tiba tiba menjadi naik dan akan menjadi sosok yang kurang menyenangkan.

Namun ketika emosinya sudah reda, Pisces akan kembali menjadi Pisces yang ramah dan supel. Pisces terkenal akan kehidupan yang nomaden (selalu mengembara). Mereka tidak meletakkan akar yang dalam, tetapi lebih memilih untuk bergerak dalam hidupnya.

Baca:  Aquarius Dapat Kejutan Tak Terduga Ramalan Zodiak Hari Ini 19 Juni - Cancer Bakal Jatuh Cinta Lagi

Pisces tidak pernah lelah untuk belajar beradaptasi dan selalu berusaha mengejar ketertinggalan. Pisces memiliki energi yang tak pernah habis untuk digunakan mencari dan mencari sesuatu yang baru dalam hidupnya. Satu hal yang perlu kamu ingat, Pisces merupakan sosok yang dinamis.

Jika kamu tidak dapat mengimbangi pola hidup Pisces, secara alami kamu akan ditendang dari kehidupannya. Pisces mau kok jadi teman yangsetia tetapi dengan syarat mereka tidak bisa bersikap statis. Intinya nih, kamu perlu memahami betul gaya hidup dari Pisces.

Pisces terkenal memiliki rasa empatik yang kuat dibandingkan dengan zodiak lainnya. Pisces dapat menyesuaikan diri ke bagian terdalam dan paling halu dari kondisi seseoran, sekalipun itu orang asing. Perasaan yangkuat ini akan ditandai saat Pisces berinteraksi dengan orang lain.

Tetapi, Pisces akan terlihat membingungkan ketika dia meluapkan emosi secara tiba Sifat yang satu ini selalu menjadi bumerang bagi Pisces. Sikap mereka yang pengasih, bisa membuat Pisces sedikit naif dan buta akan kebenaran.

Kalau kamu ingin mengabil langkah untuk melindungi Pisces, jangan pernah ucapakan seolah olah Pisces salah dan kamu benar. Bicarakan saja apa yang kamu rasakan atau yang membuatmu tidak nyaman ketika berada disekitar Pisces.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment