Yan Widjaya sudah minta maaf, Aura Kasih rupanya masih gusar dengan cuitan soal pabrik susu. Bahkan baru baru ini, Aura Kasih mengurai syarat yang harus dipenuhi Yan Widjaya jika mau berdamai dengannya. Aura Kasih tampaknya tak puas jika Yan Widjaya hanya meminta maaf kepadanya melalui Twitter saja.

Karenanya, Aura Kasih pun menjabarkan syarat apa saja yang harus dilakukan Yan Widjaya untuk meminta maaf kepadanya. Permasalahan antara Aura Kasih dan Yan Widjaya bermula dari twit Yan Widjaya melalui akun Twitter @yan_widjaya pada Rabu (21/8/2019) malam sebagai berikut. "punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu…, " tulisnya.

Aura Kasih yang merasa dilecehkan dengan kicauan tersebut menulis kekesalannya di Insta Story akun instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis. Ia menyebut kalimat yang ditulis Yan Widjaya telah melecehkan kaum wanita yang tengah berjuang memberikan ASI untuk anaknya. "Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura Kasih.

Tak hanya itu, Aura juga mengunggah 5 Insta Story lain yang membahas kekesalannya kepada Yan Widjaya. Ia meminta kepada semua pihak yang mengenal Yan Widjaya untuk menyampaikan kekesalannya tersebut. Pasca mengetahui kemarahan Aura Kasih tersebut, Yan Widjaya pun kembali meminta maaf.

Melalui laman Twitternya, Yan Widjaya pun kembali menuliskan kata maaf kepada Aura Kasih. Permintaan maaf itu Yan Widjaya tuliskan pasca Aura Kasih menumpahkan kekesalannya di Instagram. "Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yg bisa memberikan ASInya kepada bayinya," tulis Yan Widjaya.

Baca:  Ini Reaksi Saksi BPN Saat TKN Ajak Berpelukan Setelah KPU Umumkan Hasil Pilpres, Peserta Rapat Heboh

Namun kini, akun Twitter atas nama Yan Widjaya tak lagi bisa ditemukan per hari ini, Jumat (23/8/2019). Permintaan maaf yang dilayangkan Yan Widjaya kemarin, Kamis (23/8/2019) melalui Twitter itu tak membuat Aura Kasih puas. Melalui laman Instagram nya, Aura Kasih pun tak terima jika Yan Widjaya meminta maaf kepadanya melalui media sosial.

Aura Kasih juga tak suka jika Yan Widjaya justru meminta maaf kepadanya melalui infotainment. Sebab yang Aura Kasih inginkan adalah Yan Widjaya menemuinya langsung. "Kalau mau damai, minta maaf langsung ketemu saya AKI.. Jangan di infotainment sama twitter doank," tulis Aura Kasih.

Lebih lanjut, Aura Kasih pun mengungkap bahwa sebenarnya ia memiliki rencana untuk melaporkan tindakan Yan Widjaya tersebut ke polisi. Namun lantaran teringat dengan sang mendiang kakek, Aura Kasih pun mengurungkan niatannya tersebut. "Kasihan mau dilaporin juga, dah tua. Ingat alm.kakek di tasik.. tapi attitude nya jauh.. moralnya jauh," ungkap Aura Kasih.

Tak hanya itu, Aura Kasih pun menjabarkan syarat jika Yan Widjaya memang ingin berdamai dengannya. Aura Kasih ingin agar Yan Widjaya membawa serta sang istri serta anaknya dalam proses perdamaian tersebut. Hal itu menurut Aura Kasih bertujuan agar keluarga Yan Widjaya tahu bagaimana perangai sang kepala rumah tangga.

"Monggo ah, kalau mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian.. biar tahu kelakuan bapaknya begini dalam bersosial media.. Biar dinasihatin dan gausah ngaku jadi kritikus film atau jurnalis. Malu," tulis Aura Kasih dalam unggahan Instagram Story nya, Jumat (23/8/2019). Kemurkaan Aura Kasih Soal Cuitan Pabrik Susu Yan Widjaya Diwartakan sebelumnya, Aura Kasih tampak meluapkan emosinya terkait cuitan dari Yan Widjaya soal pabrik susu.

Baca:  Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Kenakan Pakaian Biru Muda Saat Acara Lamaran

Penyanyi berusia 32 tahun ini kembali menegaskan bahwa cuitan Yan Widjaya ini sudah melecehkan para ibu pejuang ASI. "Adakal novelist, jurnalist, yang tidak punya sopan santun? Sama seperti melecehkan para pejuang ASI! Anda tidak tahu seperti apa perjuangan kami para ibu!," tegas Aura Kasih.

Aura Kasih pun kini mengingatkan Yan Widjaya bahwa masih ada UU ITE jika sembarangan dalam menggunakan sosial media. "Ya Allah, pagi pagi udah bete, sedih gue sama orang orang yang punya mental seperti itu Harusnya teredukasi sih, be smart ya dalam bersosial media. Jangan asal ngomong. UUD ITE masih berlaku..," tulis Aura Kasih.

Kemudian, Aura Kasih merasa sedih dnegan pemberitaan yang menyeret namanya. Segala fitnah mengarah kepada istri Eryck Amaral. Namin ia masih bersabar. Setelah menikah dan punya anak, Aura Kasih mengira hal tersebut akan redam.

Namun ternyata masih saja ada gosip gosip berseliweran. "Gue dari kapan tau, sabar bener ngadepin orang orang yang ngatain gue, fitnah ini itu,, Gue gak ngapa ngapain aja dibilnag jelek terus dari dulu

Kenapa? apa karena badan gue? Gue pikir menikah dan punya anak akan terjauh dari hal tnegatif Semuayang gue punyaitu anugerah dari Tuhan, dan gue snagat mensyukurinya itu, Tapi gue gak pernah menyalah gunakan idengan tidak baik.

Sepertinya apa yang gue lakukan ini itu selalu salah . Apa yang gue post, gue tulis selalu jadi berita yang akhirnya diterima negatif terus. Salahnya dimana?" tandas Aura Kasih. (Kurniawati Hasjanah)

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment