Setelah sukses menghibur dan memfasilitasi modifikator di berbagai kota di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali selenggarakan Honda Modif Contest (HMC) 2019. Berlokasi di Balai Among Tani, Batu, Jawa Timur, Minggu (8/9/2019) lalu, antusiasme modifikator di Malang sangat tinggi hingga jumlah pendaftar pun membludak menjadi 186 peserta dari jumlah kuota yang disediakan sebanyak 130 peserta. “Di tahun kedua jadi juri di sini (HMC 2019 Seri Malang)benchmarksangat tinggi ini merupakan level ‘neraka’ Jawa Timur,” ujar juri HMC 2019 Seri Malang, Yayak Lekha di HMC 2019 Seri Malang, Jawa Timur, Minggu (8/9/2019). Yang cukup memukau dewan juri, ketika kehadiran motor dengan bahan stainless di HMC 2019 Seri Malang. Bahkan, motor tersebut bisa dikatakan cukup ‘liar’ karena menggunakan bahan stainless.

“Begitu unik seri Malang, ada motor yang menggunakan bahan stainless dan motor itu sangat oke. Semoga jadi percontohan yang liat buat modifikator lain,” tambah Yayak. Arif berhasil mengubah tampilan Honda Beat menjadi motor yanglebih garang. Dalam proses pembuatan tidak lah mudah karena memutuhkan ketelitian dan detail yang diperhitungkan secara matang. “Kendalanya, karena ini karya pertama untuk stainless, maka ketelitian pun sangat diuji agar motor tersebut tetap presisi,” ungkapnya.

Meskipun sulit, hasil karyanya tersebut, Arif sukses mendapatkan juara 1 di kelas Free For All HMC 2019 Seri Malang. Di akhir acara, pihak penyelenggara mengumumkan pemenang dari HMC 2019 Seri Malang, berikut adalah daftarnya;

Baca:  Harga Terbaru Piaggio Medley S ABS di Bulan Juli
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment