– Setelah sukses meraih gelar juara dunia bulutangkis 2019, pasangan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan kembali mendapatkan bonus. Kali ini bonus datang dari klub PB Jaya Raya yang merupakan klub Hendra Setiawan berasal. Bapak tiga anak itu mendapatkan bonus Rp 500 juta. Tak hanya peraih medali emas, PB Jaya Raya juga memberikan bonus kepada atletnya yang meraih medali perunggu yakni Greysia Polii, Apriani, dan Muhammad Rian Ardianto, serta dua pelatih yakni Herry Iman Pierngadi dan Eng Hian.

“Pada kesempatan ini kami dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberi bonus kepada Hendra Rp 500 juta, yang perunggu Rp 125 juta dan pelatih Herry IP Rp 50 juta, Eng Hian Rp 30 juta,” kata Agus Lukita, Ketua Yayasan Pembangunan Jaya Raya dalam konferensi pers penyerahan bonus di GOR PB Jaya Raya, Ciputat, Tangerang, Selasa (3/9/2019). “Ini inti dari ucapan syukur perayaan HUT Pembangunan Jaya ke 58 hari ini. Selama ini Hendra sudah menjadi teladan, tak hanya di pelatnas tapi di sini, dia punya tekad besar untuk capai prestasi, karena prestasi tak dicapai denga mudah, perjuangan ini tidak mudah,” sambungnya. Hendra Setiawan yang mendapatkan bonus tersebut mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PB Jaya Raya yang mengapresiasi kinerjanya.

Ia pun berharap PB Jaya Raya kedepaannya bisa memunculkan atlet atlet bulutangkis yang bisa mengharumkan Indonesia. “Saya menguncapkan terima kasih kepada PB Jaya Raya yang selalu mengapresiasi atlet atletnya. Saya berharap adik adik di sini bisa terus brprestasi sehingga mereka bia juara juga seperti saya,” ujarnya. Hal senada juga dikatakan Susy Susanti, Kabid Binpres PB PBSI yang juga merupakan jebolan dari PB Jaya Raya.

Baca:  Jelang Indonesia Open 2019 Praveen/Melati Naik menuju Posisi 6 Fajar/Rian Turun Update Ranking BWF

“Saya mewakili PBSI berterima kasih kepada PB Jaya Raya yang memberikan suport baik dengan mengirim atlet ke pelatnas dan memberikan prestasi,” pungkasnya.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment