Memulai lomba dari grid ke 5, jadi peluang bagus pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama memulai lomba World Supersport 300 (WSSP300) Misano, Italia (23/6). Pembalap dari tim Semakin Di Depan Biblion MotoXRacing itu sama sekali tidak melepaskan diri dari rombongan terdepan. Beberapa kali Galang Hendra memimpin jalannya lomba.

Namun di beberapa tikungan juga posisi pertama itu diambil alih pembalap lain. Nampaknya, ia pun memutuskan untuk mencoba ambil alih posisi pertama di penghujung balapan. Di 3 lap terakhir, pembalap asal D.I. Yogyakarta itu mulai kembali menekan dan coba berada di posisi tiga terdepan.

Ia mencoba masuk ke posisi dua dan pertama di lap terakhir, namun akhirnya ia malah tersusul jelang garis finish. Galang Hendra Pratama disusul oleh Andy Verdoia (BCD Yamaha MS Racing) dan membuatnya kehilangan posisi ketiga.

Baca:  Jadwal Lengkap MotoGP Assen 2019, Live Streaming di Trans7 Minggu Depan
Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment