Director Mukka Kosmetik, Leny Suryani mengatakan, akan terus inovasi untuk menyediakan produk kosmetik berteknologi modern, mengikuti tren dan berkualitas. "Tentu disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia dengan harga yang terjangkau,” kata Leny Suryani saat menghadiri Beauty Gathering yang digelar di Jakarta belum lama ini. Leny menyebut, hampir seluruh produk kosmetik yang terinspirasi dari gaya hidup wanita di Los Angeles ini dibandrol dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu saja.

Pengguna tidak perlui khawatir terkiat sisi keamanannya karena produk yang dihasilkan telah mengantongi sertifikat GMPC, BPOM, dan ISO. Leny bercerita tentang awalnya memasukkan kosmetik yang semuanya merupakan produk luar negeri ini. "Saya pernah di Los Anggeles dan melihat kecantikan wanita di LA sana. Ini mendorong saya membawa produk ke Indonesia," tuturnya.

Ia menyebut seluruh produk Mukka Kosmetik yang dominan bermain dengan warna warna ini juga sudah mengantongi sertifikat GMPC, BPOM, dan ISO. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebelum di Jakarta, Mukka Kosmetik sudah lebih dulu meluncurkan produknya ini di beberepa kota seperti di Surabaya, Makassar, Pontianak, Lampung dan Medan. "Dari review mereka saat kita di daerah mereka bilang senang. Jarang gitu ada produk sebagus itu namun harganya sangat terjangkau," katanya.

Baca:  Libra Bikin Cemburu Taurus Sakit Ramalan Zodiak Besok Selasa 16 Juli 2019 Aries Sibuk
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment