Enam hari jelang Lebaran 2019 atau Kamis (30/5), sekira 10.597 pemudik berangkat meninggalkan Ibukota DKI Jakarta melalui Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur. Kepala Terminal Pulo Gebang, Emiral August, mengatakan data itu dikumpulkan hingga pukul 24.00 WIB kemarin malam. Sementara penumpang yang datang ke terminal tersebut pada H 6 mencapai angka 613 penumpang.

Menurutnya, jumlah penumpang berangkat dan datang dari terminal ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun 2018. Tahun lalu, jumlah penumpang berangkat hanya mencapai 9.574 orang. Sementara penumpang datang tercatat di angka 588 orang.

Selain itu, armada bus yang diberangkatkan dari Terminal Pulo Gebang pada H 6 jelang Lebaran juga mengalami peningkatan seiring bertambah banyaknya para pemudik. "Tahun lalu H 6 bus berangkat tercatat 302 armada, sementara tahun ini 322 armada. Namun dilihat dari bus datang mengalami penurunan, tahun lalu 127 armada, tahun 2019 hanya 57 armada," tukasnya.

Baca:  Ikuti Jejak Facebook and Google, Apple Juga Siapkan Fitur Privasi untuk Pengguna
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment