Bagi pecinta kopi, menghilangkan noda kopi dari cangkir adalah hal paling sulit. Menghilangkan noda dari cangkir adalah hal yang membuat pecinta kopi malas untuk membersihkannya. Noda kopi adalah noda paling sulit untuk dihilangkan dari dinding dinding cangkir.

Sekarang, para pecinta kopi tak harus susah payah untuk menghilangkan noda kopi dari dinding cangkir. Selain untuk membuat roti, ternyata baking soda juga bisa untuk membersihkan noda yang ada di dalam cangkir kalian. Caranya cukup mudah sekali, pertama tabur baking soda secukupnya ke dalam cangkir kalian.

Lalu, gosok cangkir menggunakan spons sampai bersih. Setelah digosok, cuci cangkir menggunakan sabun cuci biasa sampai bersih. Nah! cangkir kalian sudah bersih dari noda kopi.

Selain menggunakan baking soda, ternyata ada cara yang lebih mudah dan sangat terjangkau bahannya. Solusi bagi para pecinta kopi untuk menghilangkan noda kotor yang ada di dinding cangkir adalah cukup menggunakan bumbu dapur di rumah kalian. Yak! Bumbu dapur tersebut adalah garam!

Cara menghilangkan noda kopi tersebut cukup mudah bagi kalian para pecinta kopi. Cukup tambahkan garam ke dinding dinding cangkir kopi kalian dan jangan lupa untuk membersihkannya cukup menggunakan spons. Gosok noda di dalam cangkir dengan garam dan bilas cangkir di bawah air kran.

Noda kopi dengan sekejap akan hilang setelah kalian membilasnya menggunakan sabun cuci piring biasa. Selain baking soda dan garam, ternyata menggunakan buah buahan juga bisa untuk membersihkan noda kopi yang membandel. Buah tersebut adalah lemon.

Selain untuk kecantikan, lemon juga bermanfaat untuk membersihkan noda kopi yang membandel di cangkir kalian. Caranya adalah tuangkan air panas kedalam cangkir kalian yang ada noda kopinya. Kemudian, tuangkan air lemon kedalam cangkir lalu diamkan kurang lebih satu malam.

Baca:  Perubahan Fisik Barbie Kumalasari 100 Kg Hingga 45 Kg, Mengaku Konsumsi Ramuan Awet Muda Rp200 Juta

Setelah itu, bilas cangkir menggunakan sabun cuci piring sampai bersih dan noda kopi di cangkir akan hilang.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment